RSC Geber Musik Akustik Ngabuburit

Jumat, 3 Agustus 2012 | 02:16 WIB
Penampilan Chonkmaika reagee dalam gelaran Musik Nngabuburit tahun lalu. (Foto: dokumen panitia)

KRAGAN – Puasa tak lantas mematikan kreativitas dan semangat bermusik. Buktinya, sejumlah pemuda yang tergabung dalam Rembang Slankers Club (RSC) justru berniat ‘ngombyoki’ sejumlah grup musik lokal untuk berkreasi dalam acara bertajuk Musik Ngabuburit, Sabtu (4/8) besok.

Ketua Panitia acara tersebut, Agus Mursidi, Jumat (3/8), mengatakan, acara yang bakal digelar di kawasan Pasar Lawas Pandangan itu rencananya akan diikuti sedikitnya sembilan grup musik lokal.

Mereka adalah RSC, Kerabat Kotak Rembang, Respector Rembang, X-Frend Rembang, Clickers Rembang, Oi Rembang, Outsider, Boomers, dan Komunitas Reagee.

“Kegiatan ini sebelumnya sudah pernah kami gelar. Tahun lalu. Tahun ini pun kami gelar kembali untuk menjalin silaturahim antarkomunitas musik di Kabupaten Rembang,” terang pria yang biasa disapa Mas Tom ini.

Agus menyebutkan, acara yang bakal mulai digeber sejak pukul 15.00 WIB itu pun diprediksi akan berlangsung meriah kendati dilangsungkan pada bulan Puasa.

“Ini sebagai ajang berbagi kepada sesama sekaligus memberikan hiburan kepada masyarakat. Konsep musiknya akustik. Sederhananya, menunggu saat berbuka puasa, kami suguhi musik,” imbuh Ketua RSC, Abdul Rozak atau yang akrab dipanggil Mas Tom. (Pujianto)

Bagikan untuk keluarga Anda!



One comment
  1. Abey

    Februari 10, 2014 at 11:45 am

    “Dua jari” slam damai..#peace

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan