Krosboi, Inikah Band Rock Penerus Slank?

Selasa, 18 November 2014 | 05:17 WIB

 

 Grup band Krosboi. (Foto:tabloidbintang.com)

Grup band Krosboi. (Foto:tabloidbintang.com)

 

mataairradio.com – Grup band Krosboi yang berpersonel Ipet (vokalis), Indra (gitaris), Kanda (keyboardis), Gilang (bassis), dan Reza (drummer) tak mau banyak berkompromi soal musik.

Tak terlalu peduli dengan arus musik yang sedang populer, anak-anak muda asal Jakarta ini penuh percaya diri hadir sebagai band rock dengan gaya bermusik serta tampilan khas mereka sendiri.

Seperti ditulis tabloidbintang.com, “Kesukaan musik kami beragam. Ada blues rock, rock n’roll, glam rock, hard rock, intinya kami dipersatukan oleh musik rock,” ungkap Ipet, saat berbincang dengan wartawan di Jakarta belum lama ini.

Warna musik yang dibawakan Krosboi sering disebut mirip dengan Slank. Bukan orang sembarangan yang mengungkapkan hal ini. Melainkan mantan personel Slank sendiri, yakni Pay dan Indra Q.

“Kata orang sih memang (Slank banget). Ceritanya kami sempat mastering di studio mereka (Pay dan Indra Q). Dari situ mereka tahu musik kami. Dan katanya mirip Slank. Sejujurnya, kami juga seneng Slank sih,” kata Indra.

Band yang berhasil menjuarai Festival Gudang Garam Intermusic Rockstar 2012 regional Bandung ini baru saja merilis singel kedua mereka yang diberi judul “Nona Manis”.

Berbeda dengan singel pertama, “Nona Manis” dikemas dalam balutan akustik santai.

“Mungkin sama seperti Slank, kami memuja keindahan ciptaan Tuhan. Tema yang mereka angkat juga bebas. Kami juga mengusung itu, rock yang bebas, lebar,” Kanda ikut buka suara.

Lihat video KROSBOI – Kekasih Nakal (acoustic version)

 

Sumber: tabloidbintang.com
Editor: Arif Bahtiar

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan