Kaki Patah di Atas Panggung, Vokalis Foo Fighters Terus Bernyanyi

Sunday, 14 June 2015 | 18:35 WIB
 Vokalis Foo Fighters, Dave Grohl. (Foto: metalinjection.net)

Vokalis Foo Fighters, Dave Grohl. (Foto: metalinjection.net)

 

mataairradio.com – Vokalis Foo Fighters, Dave Grohl, menambah deretan bintang rock yang jatuh dari panggung saat konser. Sang vokalis berusia 46 ini terjatuh pada saat Foo Fighters sedang memainkan lagu kedua dalam Festival di Gothenberg, Swedia.

“Saya rasa saya mematahkan kaki saya,” Grohl memberitahu para penonton. “Saya rasa kaki saya benar-benar patah.”

Insiden itu tidak menghentikan Grohl untuk terus tampil dan menyanyikan nada tinggi dalam lagu “Under Pressure”. Ia menyelesaikan lagu dengan posisi terbaring kemudian para kru serta paramedis langsung mengerubunginya dan memeriksa kaki kanan Grohl yang patah.

Setelah lagu berakhir, Grohl diminta untuk berhenti. Ia berkata pada para penggemar, “Saat ini, saya akan ke rumah sakit dan ‘memperbaiki’ kaki saya dan kami akan kembali untuk tampil lagi.”

Salah seorang wartawan dari Foo Fighters berkata kepada USA Today bahwa setelah dirawat di belakang panggung, Grohl dapat kembali tampil dan menyelesaikan konser di kursi.

“Saya tetap bisa bernyanyi dan berteriak,” ungkap Grohl.

Pada Jumat (13/6/2015) malam hari waktu setempat, akun twitter Band Foo Fighters mengunggah foto dari tulang kaki Grohl yang patah. Belum diketahui bagaimana insiden ini memengaruhi jadwal mereka dalam tur Sonic Highway atau konser perayaan 20 tahun band ini yang dijadwalkan pada tanggal 4 Juli di kampung halaman Grohl, Washington DC.

 

Sumber: USA Today/entertainment.kompas.com
Editor: Arif Bahtiar




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan