Danzel Washington Tumpas Preman Rusia di Film The Equalizer

Jumat, 17 Oktober 2014 | 13:14 WIB
Poster film The Equalizer yang dibintangi Danzel Washington. (Foto:Danzel Washington)

Poster film The Equalizer yang dibintangi Danzel Washington. (Foto:redcarpetcrash.com)

 

mataairradio.com – Setelah berhasil menarik perhatian penonton melalui film Flight (2012) dan 2 Guns (2013), menjelang akhir tahun 2014 Danzel Washington kembali muncul di layar lebar melalui film The Equalizer. Film ini merupakan adaptasi dari serial TV berjudul sama yang pernah tayang pada tahun 1985 di CBS TV, Amerika.

Kemampuan pria berzodiak Capricorn ini dalam membintangi film-film bergenre action sangat terlihat lewat The Equalizer. Dalam filmnya Washington berperan sebagai Robert McCall, seorang mantan perwira operasi rahasia yang pensiun dari satuan kerjanya dengan cara memalsukan identitas kematian agar dapat hidup tenang di Boston, AS.

Seperti di lansir dari gemintang.com, cerita dimulai saat ia sering bertemu dengan seorang perempuan muda di sebuah kedai kopi bernama Teri (Chloe Moretz). McCall merasa ada yang tidak beres dengan Teri karena tiap kali bertemu dengannya, perempuan itu selalu terlihat stres dengan dandanan ala wanita penghibur. Bermula dari rasa penasarannya itu, McCall pun mulai mencari tahu siapa sebenarnya Teri.

Usut punya usut, ia mengetahui bahwa Teri adalah gadis belia yang terlibat kegiatan prostitusi. Merasa tidak tega melihat seseorang tertindas karena ulah sekelompok orang jahat, McCall memutuskan untuk membantu Teri keluar dari lingkungan gelap itu. Namun alih-alih membantu, McCall justru diperhadapkan pada sekelompok gengster Rusia hingga melibatkan beberapa agen CIA.

Awalnya McCall berpikir tidak ingin terlibat dengan urusan tersebut, namun sikap dan hatinya yang tidak bisa melihat orang lain tertindas justru menjadi penggerak yang membuat ia ingin menolong Teri dan membubarkan kegiatan prostitusi milik seorang gengster besar asal Rusia itu. Lalu bagaimana perjalanan McCall menolong Teri dan orang-orang tertindas lainnya yang ia temui? Apakah McCall akan lolos dari serbuan para gengster mengerikan itu?

Di film ini akan melihat aksi keren Danzel Washington saat menumpas para preman-preman Rusia, termasuk duelnya dengan Marton Csokas. The Equalizer juga menampilkan efek-efek film yang terlihat sangat alami seperti saat McCall bertarung melawan rivalnya, Teddy dimana terjadi adegan pengeboman demi pengeboman ditambah akting para pemainnya yang sangat matang.

Film ini sendiri sudah tayang di Indonesia sejak awal Oktober 2014. Dan buat kamu yang ingin melihat aksi Danzel Washington CS, yuk segera datangi bioskop-bioskop kesayangan kamu. Selamat menonton.

The Equalizer
Produksi: Columbia Pictures, Sony Pictures.
Produser: Mace Neufeld, Michael Sloan, Todd Black, Jason Blumenthal, Tony Eldridge, Alex Siskin, Steve Tisch.
Sutradara: Antoine Fuqua.
Penulis Naskah: Richard Wenk.
Pemain: Danzel Washington, Chloe Moretz, Marton Csokas, Bill Pullman, Mellisa Leo Haley Bennett, Vladimir Kulich, David Meunier, David Harbour.
Genre : Action-Drama-Thriller.

Saksikan trailer #1 klik: The Equalizer

 

 

Sumber: gemintang.com
Editor: Arif Bahtiar

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan