Burgerkill Terbitkan Buku Foto Tur Konser 20 Kota

Kamis, 4 Desember 2014 | 23:52 WIB
Burgerkill ‘Spit The Venom Photo Documentary Book & DVD. (Foto:facebook.com/Burgerkill666)

Burgerkill ‘Spit The Venom Photo Documentary Book & DVD. (Foto:facebook.com/Burgerkill666)

 

mataairradio.com – Unit metal berbahaya asal Bandung, Burgerkill, siap merilis sebuah buku fotografi dokumenter eksklusif dari rangkaian tur konser Spit The Venom yang digelar pada 2013 lalu. Sebanyak lebih dari 20 kota mereka sambangi untuk tur Spit The Venom ini, yang dimulai pada 24 Juni di Klaten hingga penutupan mewah di Jakarta pada 28 September 2013.

Kabar gembira bagi para kolektor musik ini datang melalui laman Facebook band, Burgerkill menginformasikan detail dari buku Spit The Venom Tour 2013 bersampul tebal yang akan dirilis pada 23 Desember mendatang, seperti ditulis laman rollingstone.co.id.

“Burgerkill ‘Spit The Venom Photo Documentary Book & DVD | IDR Tour 2013’ 450.000,” tulis Burgerkill dalam keterangan foto dari bentuk buku ini.

Sebuah dokumenter dari tur berdurasi 40 menit juga akan termasuk dalam pembelian buku ini dengan format DVD. Tebal dari buku Spit The Venom Tour 2013 akan berjumlah 320 halaman dengan menampilkan 386 foto yang diambil oleh fotografer resmi band, Refantho Ramadhan dan dibanderol seharga Rp 450 ribu. Selain itu, sebanyak 139 foto dari para kontributor juga akan termasuk di dalamnya.

Burgerkill sendiri mengadakan pra-pesan untuk pembelian 100 buku pertama dengan harga spesial, Rp 400 ribu, yang dapat dilakukan saat digelarnya festival Hellshow pada 13 Desember mendatang di Disjas Baros, Cimahi. Untuk informasi lebih lanjut mengenai buku ini dapat melihat lini masa Twitter, @burgerkill666.

Festival Hellshow merupakan konser yang diadakan oleh Burgerkill sejak 2005 silam dan telah diadakan sebanyak dua kali. Dalam gelaran yang ke-3 pada akhir tahun ini, Burgerkill mengundang Rosemary, Nectura, Kaluman, Disinfected, Taring, Revenge The Fate, Paper Gangster, Bersimbah Darah, dan Inwise untuk bergabung dalam pesta mereka.

 

Sumber: rollingstone.co.id
Editor: Arif Bahtiar

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan