Agar Betah Melek, Bhayangkari Rembang Bagikan Bingkisan Lebaran

Selasa, 14 Agustus 2012 | 10:05 WIB
Ketua Bhayangkari Polres Rembang, Ayu Adhy Fandy memberikan paket bingkisan Lebaran di Pos II Terminal Rembang, Selasa (14/8). (Foto: Pujianto)

KOTA, mataairradio.net – Bhayangkari Polres Rembang membagikan paket bingkisan Lebaran untuk masing-masing pos pengamanan dan pelayanan arus mudik dan balik sepanjang Jalur Pantura kabupaten itu, Selasa (14/8).

Ketua Bhayangkari Polres Rembang, Ayu Adhy Fandy saat memberikan paket bingkisan Lebaran di Pos II Terminal Rembang mengatakan, paket bingkisan itu merupakan bentuk kepedulian organisasi yang diketuainya kepada kesuksesan penanganan arus mudik pada Lebaran 1433 Hijriah.

“Menjelang arus mudik seperti sekarang ini, waktu para petugas di setiap pos ini jelas banyak yang tersita. Namun mereka harus tetap semangat dalam bertugas. Paket bingkisan ini semoga bisa membantu agar bapak-bapak petugas betah melek,” jelasnya.

Ayu menuturkan, tugas mulia para petugas pengamanan dan pelayanan arus mudik tersebut perlu mendapat dukungan sebab mereka rela tidak leluasa berlebaran bersama keluarga demi memberikan kenyamanan bagi para pemudik di jalan raya.

Dalam paket bingkisan tersebut berisikan antara lain kopi sachet, camilan, dan minuman penyegar lainnya. Bhayangkari memberikan paket yang sama di masing-masing pos. Empat pos pengamanan dan satu pos pelayanan. “Semoga ini bermanfaat,” ucap dia.

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan