Warga Landoh “Usir” Antrean Pengangkut Tembakau

Senin, 24 September 2012 | 10:12 WIB

SULANG, mataairradio.net – Antrean kendaraan pengangkut tembakau kini tak tersaji panjang nan padat di mulut gudang PT Sadana Arifnusa, Desa Landoh, Kecamatan Sulang seiring pemindahan lokasi antrean menjadi di sisi selatan depan gudang itu.

“Belakangan, antrean truk pengangkut “emas hijau” itu dikeluhkan warga sekitar. Alasannya, antara lain karena bau menyengat daun tembakau dan terhalangnya akses masuk ke rumah warga,” ungkap Ketua RW 4 Desa Landoh, Marjuki, Senin (24/9).

Menurutnya, keluhan warga itu disampaikannya kepada Kades Landoh dan diteruskan ke penanggungjawab gudang PT Sadana Arifnusa.

“Sekarang, ketika antrean sudah dipindah dari depan dan utara gudang menjadi ke sisi selatan, keluhan warga mereda,” katanya.

Namun, pemindahan lokasi antrean itu mengundang perhatian Kapolsek Sulang AKP Binuka.

“Karena lokasi antrean dipindah menjadi di tempat yang lebih sepi, para sopir agar tetap memantau muatannya. Jangan ditinggal begitu saja,” katanya mengimbau. (Pujianto)

———-
mataairradio.net! satuspersen rembang




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan