Wabup Janjikan Perbaikan Ringan Pasar Rembang

Sabtu, 18 Agustus 2012 | 09:00 WIB
Wakil Bupati Rembang Abdul Hafidz mengecek kondisi atas kios di Pasar Kota Rembang, Rabu (15/8) lalu. (Foto: Pujianto)

KOTA, mataairradio.net – Wakil Bupati Rembang Abdul Hafidz menyatakan pemerintah kabupaten setempat akan mengupayakan anggaran perbaikan ringan untuk Pasar Kota setempat, seperti perbaikan drainase dan jalanan dalam pasar di bagian barat.

“Kami sebisa mungkin akan melakukan perbaikan ringan di Pasar Kota Rembang. Menjelang musim hujan, tentu perlu ada perbaikan pada drainase dan jalanan dalam pasar bagian barat yang sudah bergelombang,” kata Abdul Hafidz yang ditemui seusai melakukan inspeksi harga sembako di Pasar Kota Rembang, Rabu (15/8) lalu.

Namun, katanya, pihak pedagang memberikan sinyalemen keengganan apabila pasar kota kembali mendapatkan perbaikan.

“Kendati pedagang mengisyaratkan keengganannya apabila kembali terjadi perbaikan ringan di kawasan dalam pasar, pihaknya tetap akan melakukan pengawasan,” katanya.

“Kalau tingkat kekumuhannya sudah terlalu parah, bukan tidak mungkin akan dilakukan perbaikan darurat. Khusus instalasi listrik, kami bahkan sudah instruksikan kepada Tim Pasar Rembang untuk melakukan pengecekan,” tegasnya.

Menurut Hafidz, instalasi listrik di Pasar Kota Rembang masih tampak semrawut dan berpotensi korsleting sehingga perlu dilakukan pembenahan sehingga rapi dan aman. (Pujianto)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan