Warga Sulang Temukan Mayat di Areal Persawahan

Rabu, 1 Agustus 2018 | 18:08 WIB

Warga Desa Sulang Kecamatan Sulang menemukan mayat seorang laki-laki di areal persawahan desa setempat, pada Selasa (31/7/2018) malam. Diketahui mayat laki-laki tersebut adalah Nur Hadi (46) Warga RT 2 RW 4 Desa Kemadu-Sulang. (Foto: mataairradio.com)

 

SULANG, mataairradio.com – Warga Desa Sulang Kecamatan Sulang menemukan mayat seorang laki-laki di areal persawahan desa setempat, pada Selasa (31/7/2018) malam.

Diketahui mayat laki-laki tersebut adalah Nur Hadi (46) Warga RT 2 RW 4 Desa Kemadu Kecamatan Sulang.

Di lokasi penemuan mayat tak jauh dari jasad Nur Hadi, ditemukan sebuah pisau dapur yang ternyata diketahui milik keluarganya.

Sebelumnya Nur Hadi sedang dalam kondisi depresi, diduga ia sengaja bunuh diri dengan menyayat pergelangan tangannya sebelah kiri menggunakan pisau tersebut.

Kepala Polres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso melalui Kepala Satuan Reserse Kriminal AKP Kurniawan Daeli membenarkan, bahwa ada penemuan mayat di Sulang.

Ia mengatakan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara, diduga korban bunuh diri dan meninggal dunia sekitar pukul 17.00 WIB, karena kehabisan darah.

“Penemuan mayat di Sulang itu kemarin (31/7/2018) malam. Beliau itu sebelumnya depresi dan menyayat pergelangan tangannya,” ungkapnya.

Berdasarkan informasi yang diterima mataairradio.com, Nur Hadi merupakan anggota aktif TNI Angkatan Laut.

Dia bertugas di Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) Karangpilang, Surabaya.

 

Penulis: Mukhammad Fadlil
Editor: Mukhammad Fadlil

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan