Warga Keluhkan Rambu yang Mengganggu di Ruas Jalan Kartini

Sabtu, 10 Maret 2018 | 18:17 WIB

Petunjuk jalan di sebelah barat ruas Jalan Kartini Rembang yang memakan bahu jalan. (Foto: mataaairradio.com)

 

 

REMBANG, mataairradio.com – Warga mengeluhkan papan petunjuk jalan di sebelah barat ruas Jalan Kartini Rembang yang memakan bahu jalan.

Dikhawatirkan pengendara yang berasal dari arah selatan menabrak papan petunjuk jalan tersebut sehingga cukup membahayakan.

Abdul Rozak, seorang pengguna jalan berasal dari Desa Sidowayah Kecamatan Pancur menyatakan papan tersebut berbahaya.

“Awalnya papan tersebut berada dipinggir jalan, namun karena adanya pelebaran, akhirnya papan itu memakan bahu jalan,” ungkapnya.

Rozak mengaku setiap hari melewatinya dan sampai Sabtu (10/3/2018) belum ada tanda-tanda dipindah. Ia berharap kepada dinas terkait untuk segera memindahnya kepinggir.

Sementara itu Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Rembang AKP Ariakta Gagah Nugraha membenarkan, bahwa papan petunjuk jalan memakan bahu jalan akibat pelebaran.

“Saya berjanji akan segera berkoordinasi dengan pihak terkait,” tegasnya.

Namun sampai saat ini Ari mengaku belum mengetahui pihak mana yang membuat papan petunjuk arah tersebut, apakah pemerintah daerah, provinsi, atau pusat.

“Harapan saya keluhan masyarakat ini segera selesai Mas,” Pungkasnya.

 
Penulis : Mohammad Siroju Munir
Editor : Pujianto

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan