Ungguli Sulang Selection, Cahaya Muda Puncaki Klasemen

Tuesday, 22 November 2016 | 18:55 WIB
Laga di Grup B, Persela Lasem versus Cakra FC Pentil, Senin (21/11/2016) kemarin. Pada laga itu, Cakra FC berhasil unggul 2-1 atas Persela. (Foto: Pujianto)

Laga di Grup B, Persela Lasem versus Cakra FC Pentil, Senin (21/11/2016) kemarin. Pada laga itu, Cakra FC berhasil unggul 2-1 atas Persela. (Foto: Pujianto)

 

KOTA, mataairradio.com – PS Cahaya Muda Kumendung berhasil mengungguli Sulang Selection 2-0 pada pertandingan lanjutan kompetisi Divisi Utama Piala Bupati Rembang di Stadion Krida, Selasa (22/11/2016) sore.

Dua gol kemenangan Cahaya Muda diborong oleh Saiful Anwar, masing-masing pada menit ke-15 dan ke-34, melalui skema umpan apik antarlini permainan di Grup A tersebut.

Dominasi Cahaya Muda atas Sulang Selection memang tersaji sejak awal laga. Apalagi Cahaya Muda diperkuat eks striker PSIR Rudi Santoso dan Kiper Amirul Fafa.

Dengan hasil ini, sementara, Cahaya Muda menjadi pemuncak klasemen Grup A karena unggul selisih gol dari Brantas FC Tasikagung yang pada laga perdana kompetisi ini mampu mempecundangi Basoka FC Waru 2-1.

Di Grup B, pada laga sesi pertama Senin (21/11/2016) kemarin, Cakra FC Pentil berhasil unggul 2-1 atas Persela Lasem, sedangkan Mahesa FC Tawangsari takluk 0-2 atas PSSA Sendangagung-Pamotan pada laga sesi kedua hari itu.

PSSA pun menjadi pemuncak klasemen Grup B untuk sementara ini dan dikawal ketat oleh Cakra FC di peringkat dua hanya lantaran kalah di selisih gol.

Esok hari (23/11/2016), empat tim di Grup B, akan terlibat pertandingan. Di sesi pertama, Persepla Playon akan ditantang Cakra FC Pentil, dan PSSA Sendangagung ditantang Persela Lasem.

 

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan