Tiga Orang Penumpang Mobilio Meninggal Dunia

Senin, 25 Februari 2019 | 14:54 WIB

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut adalah minibus merek Honda jenis Mobilio dengan Nopol B 1792 KG dengan sebuah Bus Malam Sumber Harapan Nopol K 1428 H, Ahad ((24/2/2019). (Foto: mataairradio.com)

 

SLUKE, mataairradio.com – Insiden kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua unit kendaraan di Jalur Pantura masuk Desa Leran Kecamatan Sluke pada Ahad (24/2/2019) pagi, mengakibatkan tiga orang meninggal dunia.

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut adalah minibus merek Honda jenis Mobilio dengan Nopol B 1792 KG dengan sebuah Bus Malam Sumber Harapan Nopol K 1428 H.

Korban adalah Ali Mahmudi (34) anggota TNI AD warga Desa Sendangagung Kecamatan Kaliori, Parlan (58) warga Desa Polbayem Kecamatan Sumber, dan Syaiful Burhan (31) warga Desa Tlogotunggal Kecamatan Sumber.

Sedangkan korban luka, yakni Siti Rofi’ah (42) warga Desa Polbayem Kecamatan Sumber, yang mengalami luka patah tulang. Para korban merupakan pengemudi dan penumpung Mobilio.

Kasatlantas Polres Rembang, AKP Roy Irawan, menjelaskan minibus merek honda Mobilio yang dikendarai oleh Ali Mahmudi melaju dari arah timur menuju barat. Dari arah yang berlawanan melaju sebuah bus yang dikendarai oleh Sugiarto (49) warga Gembong, Pati.

Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil Honda Mobilio mengalami oleng ke kanan. Karena jarak yang sudah dekat, sehingga kendaraan minibus honda Mobilio menabrak Bus Sumber Harapan.

Atas kejadian tersebut, pihak kepolisian telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kendaraan yang terlibat dalam insiden tersebut telah diamankan oleh pihak Satlantas Polres Rembang.

 

 

Penulis: Mukhammad Fadlil
Editor: Mukhammad Fadlil

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan