Remaja Tewas Kecelakaan Seusai Pesta Miras di GOR Rembang

Sabtu, 15 Februari 2014 | 14:01 WIB
Kawasan GOR Dusun Mbesi Desa Kedungrejo Kecamatan Rembang. (Foto:Rif)

Kawasan GOR Dusun Mbesi Desa Kedungrejo Kecamatan Rembang. (Foto:Rif)

REMBANG, MataAirRadio.net – Seorang remaja tewas dan dua lainnya terluka ringan akibat kecelakaan seusai pesta miras di kawasan GOR Dusun Mbesi Desa Kedungrejo Kecamatan Rembang, Jumat (14/2) menjelang tengah malam.

Para korban berbonceng tiga mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 bernomor polisi K 4344 QD. Korban meninggal bernama Suyadi (15), warga Ngandang Sumbermulyo Kecamatan Sale. Remaja warga Panti Sosial ini duduk membonceng di tengah, di antara dua temannya.

Sementara Zulfikar (15), warga Rakitan Kecamatan Sluke yang mengendarai sepeda motor dan satu pembonceng lagi, hanya mengalami luka ringan. Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Rembang Iptu Muhammad Ismail menyatakan, para korban berada dalam keadaan mabuk.

Ketiga remaja yang tercatat masih berstatus pelajar ini, awalnya melaju dari arah selatan ke utara pada Jalan Rembang-Blora. Sesampainya di utara GOR, mereka menabrak batu yang ada di bahu jalan.

Sepeda motor diduga oleng ke kiri karena pengendaranya tidak mampu mengendalikan setang kendaraan akibat pengaruh alkohol. Mereka pun terpelanting ke kanan.

Nahasnya, Suyadi yang duduk di tengah, langsung menghantam aspal hingga akhirnya meninggal dunia di rumah sakit. Menurut Kanitlaka, ketiga remaja ini tidak mengenakan helm saat berkendara.

Dari interogasi polisi, Zulfikar mengakui mereka baru saja menenggak minuman beralkohol tinggi secara bersama-sama. Mereka tercatat siswa madrasah tsanawiyah swasta di Rembang.

Sepeda motor korban kini diamankan di Markas Satlantas Polres Rembang sebagai barang bukti kecelakaan. Pihak keluarga segera dikontak oleh polisi dan rumah sakit untuk mengurus jenazah. Sabtu (15/2) siang, jenazah korban dimakamkan. (Pujianto)

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan