Jauhari Tewas Kecelakaan Setelah Berkejaran dengan Ninja

Rabu, 22 Oktober 2014 | 15:48 WIB

 

Ilustrasi.

Ilustrasi.

 

KRAGAN, mataairradio.com – Seorang remaja pengendara sepeda motor tewas akibat kecelakaan di Jalan Pantura masuk wilayah Tegalmulyo Kecamatan Kragan, Rabu (22/10/2014) pagi. Korban bernama Achmad Sholeh Jauhari (19), warga RT 3 RW 3 Karanganyar Kecamatan Kragan.

Informasi yang dihimpun dari lokasi kejadian menyebutkan, korban yang mengendari sepeda motor jenis Yamaha Vixion sempat diketahui melaju saling kejar dengan pengendara Kawasaki Ninja dari arah timur menuju barat.

Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara Vixion diduga oleng ke kanan karena bersinggungan dengan Ninja. Sementara dari arah barat atau dari arah yang berlawanan, melaju truk boks yang tidak diketahui identitasnya dan tengah berusaha menyalip kendaraan di depannya.

Karena jarak yang sudah terlalu dekat, kecelakaan tak terhindarkan. Akibat kecelakaan ini, Achmad Sholeh Jauhari menderita cedera berat di kepala dan nyawanya tak terselamatkan.

“Kami sempat melakukan pengejaran terhadap truk boks. Sempat ada truk boks yang kita hentikan di Pos Sarang. Namun ketika kita kroscek dengan saksi, ternyata bukan. Yang kita hentikan warna putih, sedangkan kata saksi warna hijau,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Rembang Iptu Muhammad Ismail.

Atas kasus kecelakaan ini, polisi hanya bisa memeriksa keterangan dari sejumlah saksi dan mengamankan kendaraan korban di Pos Lasem. Sementara usai dibawa ke unit layanan kesehatan terdekat, korban yang meninggal langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

 

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan