Petugas Temukan Motor di Hutan Tuder Dicurigai Terkait Pembunuhan

Senin, 12 Mei 2014 | 15:28 WIB
Sepeda motor itu jenis Happy mirip Supra Fit bernomor polisi K 4002 EN ditemukan Petugas Polisi Hutan KPH Kebonharjo di Petak 66 RPH Tuder BKPH Tuder Kecamatan Sale, Minggu (11/5) pagi kemarin.

Sepeda motor jenis Happy mirip Supra Fit bernomor polisi K 4002 EN ditemukan Petugas Polisi Hutan KPH Kebonharjo di Petak 66 RPH Tuder BKPH Tuder Kecamatan Sale, Minggu (11/5) pagi kemarin.

SALE, MataAirRadio.net – Petugas Polisi Hutan KPH Kebonharjo menemukan sepeda motor tak bertuan di Petak 66 RPH Tuder BKPH Tuder Kecamatan Sale, Minggu (11/5) pagi kemarin. Sepeda motor itu jenis Happy mirip Supra Fit bernomor polisi K 4002 EN.

Petugas sempat mencurigai sepeda motor itu milik maling kayu hutan. Namun setelah ditelisik ke dalam, petugas tak menemukan jejak yang mencurigakan. Petugas mulai curiga setelah sepeda motor bertahan hingga jam sepuluh malam. Petugas curiga, sepeda motor terkait kasus pembunuhan.

Petugas segera melapor ke pimpinan KPH dan Polsek Sale. Agus, salah satu petugas polisi hutan mengungkapkan, ditemukan jeriken bekas wadah tiner di dekat sepeda motor. Kendaraan itu ditemukan hanya pada jarak 10-15 meter dari jalan raya Sedan-Sale.

Kapolsek Sale AKP Isnaini membenarkan, pihaknya mendapat laporan dari petugas polisi hutan yang menemukan sepeda motor tak bertuan di dalam kawasan hutan. Sepeda motor itu diamankan dari dalam hutan, memang pada Minggu (11/5) malam.

Hingga Senin (12/5) siang, sepeda motor warna hitam itu masih tampak bersih di Mapolsek Sale. Isnaini berharap kepada masyarakat yang merasa memiliki sepeda motor tersebut, agar menghubungi polsek. Bisa diambil, selagi menunjukkan surat resmi kendaraan.

Kapolsek juga membenarkan, ada kecurigaan dari sebagian warga yang menyebut sepeda motor itu berkaitan dengan kasus pembunuhan. Ia tak mau berspekulasi lebih jauh.

Kapolsek Sale menambahkan, salah satu anggotanya sempat memergoki ada orang stres yang pernah dijumpai naik sepeda motor melintas di jalan raya setempat. Namun, itu pun masih harus didalami.

Sementara itu, warga masih terus saja mempergunjingkan temuan sepeda motor di hutan sebelah barat Desa Tuder, di dekat jobong atau tempat pembakaran batu gamping. Warga berharap temuan sepeda motor ini segera terungkap ujungnya. (Pujianto)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan