Hanya Imbang di Temanggung, PSIR Merasa Rugi

Selasa, 29 April 2014 | 19:18 WIB
Kesebelasan PSIR Rembang berhasil membawa pulang satu poin dari markas Persitema Temanggung. Bermain di Stadion Bumi Phala, kandang Persitema, Selasa (29/4) sore. (Foto:mataairradio.net)

Kesebelasan PSIR Rembang berhasil membawa pulang satu poin dari markas Persitema Temanggung. Bermain di Stadion Bumi Phala, kandang Persitema, Selasa (29/4) sore. (Foto:mataairradio.net)

REMBANG, MataAirRadio.net – Kesebelasan PSIR Rembang berhasil membawa pulang satu poin dari markas Persitema Temanggung. Bermain di Stadion Bumi Phala, kandang Persitema, Selasa (29/4) sore, PSIR mampu menahan tuan rumah dengan skor 0-0.

“Kami bermain cukup bagus sebenarnya. Mestinya kami bisa mengonversi empat peluang emas menjadi gol. Tetapi kami kurang beruntung di laga ini,” ungkap Pelatih PSIR Bambang Handoyo yang mendampingi timnya di laga itu.

Dihubungi MataAir Radio melalui sambungan telepon, Bambang mengatakan dua kali tendangan striker PSIR Bissa Donald hanya membentur tiang gawang yang kosong. Soal keterpaduan pemain di laga tersebut, pelatih menyebut bagus, meski masih perlu pembenahan.

Manajer PSIR Siswanto mengaku rugi hanya bisa mencuri satu poin dari tim tuan rumah, karena mestinya anak asuh Bambang bisa merebut tiga poin. Senada dengan pelatih, dia menyebut PSIR kurang beruntung.

“Kami mohon maaf belum bisa memberikan kemenangan PSIR kepada para pecinta bola di Rembang. Usaha kami sudah maksimal, tetapi keberuntungan belum berpihak kepada kami,” ujar Siswanto.

Asisten Pelatih PSIR Rudi Sukmana mengapresiasi kinerja Feri Liga Saputra sebagai pemain pengganti gelandang Zaenal Arifin “Cheng” yang absen karena bekapan cedera.

“Dia (Feri Liga Saputra, red.) bermain bagus. Aliran bola ke lini depan dari dia sering membahayakan pertahanan tuan rumah. Demikian juga dengan Munadi yang menggantikan posisi Didik Wahyu. Bagus mainnya dia (Munadi, red.),” pungkas Rudi. (Pujianto)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan