Tanpa Target, FWR Juara III Kompetisi Futsal

Monday, 28 November 2016 | 09:00 WIB
Tim Futsal Forum Wartawan Rembang berpoto bersama Wakil Bupati Blora Arif Rahman (tengah-atas berkaos) setelah meraih juara ketiga pada Journalist Futsal Competition Bupati Blora Cup 2016 di GOR Mustika Blora, Ahad (27/11/2016). (Foto: Pujianto)

Tim Futsal Forum Wartawan Rembang berpoto bersama Wakil Bupati Blora Arif Rahman (tengah-atas berkaos) setelah meraih juara ketiga pada Journalist Futsal Competition Bupati Blora Cup 2016 di GOR Mustika Blora, Ahad (27/11/2016). (Foto: Pujianto)

 

BLORA, mataairradio.com – Tim futsal dari Forum Wartawan Rembang (FWR) tampil dalam Journalist Futsal Competition Bupati Blora Cup di GOR Mustika Blora dan menjadi juara ketiga pada ajang yang digelar pada 26-27 November 2016.

Hasil itu diraih setelah FWR mengalahkan Tim Futsal Wartawan Ngawi dengan skor 2-1. Sebelumnya, FWR yang masuk semifinal bertemu tim tuan rumah, Komunitas Jurnalis Blora (KJB).

Pada laga itu, Rembang takluk 0-1 lewat gol pada menit terakhir pertandingan. Sebelumnya, Rembang lebih dulu mengatasi Kendal 14-3, imbang dengan Surabaya 3-3, dan takluk 3-5 atas Ngawi.

Miftachussolihin, salah seorang pemain FWR menyebut laga melawan Blora sebagai pertandingan terberat. Selain karena ambisi Blora masuk di babak final, materi pemain tim tuan rumah juga pasukan muda.

“Kami sedikit saja kehilangan konsentrasi di menit terakhir dan konsekuensinya kita gagal masuk final. Tetapi menjadi juara ketiga tidaklah jelek mengingat kami nyaris tanpa persiapan latihan,” ujarnya.

Manajer Tim Futsal Forum Wartawan Rembang Sarman Wibowo menyatakan pihaknya tidak menargetkan merebut juara, karena tim-tim yang tampil memiliki komposisi pemain cukup bagus.

Terdapat delapan tim futsal dari Jawa Tengah dan Jawa Timur yang berlaga. Dari Jawa Tengah; Forwakot Semarang, Grobogan, Kendal, Blora, dan Rembang, sedangkan dari Jawa Timur; Bojonegoro, Surabaya, dan Ngawi.

“Kami sekadar memberi dukungan kepada pemain agar bermain sebaik-baiknya. Bagi kami, menjadi juara ketiga pada kompetisi yang kami tidak mempersiapkan diri sebelumnya, sudah mantap,” tandasnya.

Sementara itu, pada kompetisi futsal tersebut, Tim Futsal Wartawan Semarang tampil sebagai juara setelah mengandaskan perlawan tim tuan rumah dengan skor 4-2.

Juara pertama berhak atas uang tunai Rp5 juta, juara kedua Rp3 juta, juara ketiga Rp2 juta, dan juara keempat Rp1 juta. Kepada tiap pemenang, panitia juga memberikan hadiah televisi layar datar 32 inchi.

 

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan