Tabrak Truk Crane, Pesepeda Motor Tewas

Minggu, 22 Februari 2015 | 16:26 WIB
Sepeda motor yang dikendarai Sukran (45) warga Tegalmulyo Kecamatan Kragan saat dievakuasi ke Pos Polisi Lalu Lintas Lasem, Minggu (22/2/2015) siang. (Foto: Pujianto)

Sepeda motor yang dikendarai Sukran (45) warga Tegalmulyo Kecamatan Kragan saat dievakuasi ke Pos Polisi Lalu Lintas Lasem, Minggu (22/2/2015) siang. (Foto: Pujianto)

 

SARANG, mataairradio.com – Seorang pesepeda motor bernama Sukran (45) tewas setelah kendaraan yang ditungganginya menabrak truk crane di Jalur Pantura wilayah Desa Kalipang Kecamatan Sarang, Minggu (22/2/2015) sekitar pukul 10.30 WIB.

Korban yang kemudian diketahui warga Tegalmulyo Kecamatan Kragan ini, awalnya melaju dari barat menuju timur dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Revo tak bernomor polisi.

Sementara di depannya, sebuah truk yang baru saja membongkar kayu di salah satu galangan kapal di Kalipang, hendak membelok dari utara menuju timur.

Diduga kadung melaju dengan kecepatan tinggi, korban tak kuasa mengindar sehingga menabrak bagian depan kanan kepala truk crane K 1985 HD yang dikemudikan Wachid Amiludin (24) warga Sunggingan Kecamatan Kota Kudus.

“Kecepatan pesepeda motor cukup kencang,” tandas Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Rembang Iptu Muhammad Ismail.

Akibat benturan keras, pengendara sepeda motor mengalami luka berat di bagian kepala. Polisi bersama warga mencoba mengevakuasi korban yang sudah kritis. Namun nahas, nyawanya tak tertolong.

“Guna penyidikan lebih lanjut, saat ini pengemudi dan truk crane serta sepeda motor korban kami amankan di Pos Polisi Lalu Lintas Lasem,” pungkasnya.

 

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan