Sekda Rembang Siap Dicuiti di Akun Twitter-nya

Tuesday, 2 December 2014 | 15:52 WIB
Akun twitter Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rembang Hamzah Fatoni @hamzah_fatoni.

Akun twitter Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rembang Hamzah Fatoni @hamzah_fatoni.

 

REMBANG, mataairradio.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rembang Hamzah Fatoni siap dicuiti oleh masyarakat yang ingin menyampaikan ide atau gagasan serta aspirasi melalui akun twitter-nya @hamzah_fatoni.

Akun tersebut diluncurkan pada Selasa (2/12/2014) pagi. Hingga pukul 14.09 WIB, belum ada satu pun cuitan yang ditulis Hamzah di akun twitter-nya itu.

Pengikutnya pun baru dua orang, yakni akun @MKurnia50476289 dan @Achmad_Agung. Melalui pers room di media center Pemkab Rembang, Hamzah mengatakan, akun tersebut untuk lebih mendekatkan komunikasi antara Pimpinan Pemkab Rembang dengan masyarakat luas.

“Belum lama ini Pemerintah Provinsi Jawa Tengah telah membuat surat edaran kepada Bupati/ Walikota/ Wakil Bupati/Wakil Walikota dan Sekda untuk membuat alamat Twitter,” terangnya mengonfirmasi alasan peluncuran akun twitter-nya.

Hamzah pun mengungkapkan, akun twitter juga akan segera dimiliki oleh Plt Bupati Rembang Abdul Hafidz. Namun menurut Sekda, akun twitter dari Plt Bupati Rembang masih dalam proses.

“Peluncuran akun twitter ini sebagai respon dari surat edaran dari Pemprov Jawa Tengah. Untuk (akun twitter) Plt Bupati, sedang diproses sedangkan bagi Sekda menggunakan nama akun resmi @hamzah_fatoni,” tandasnya.

Sekda menyatakan mempersilakan masyarakat untuk menyampaikan pendapat atau aspirasi melalui akun twitter tersebut. Selain itu, dalam waktu dekat ini Hamzah juga akan meminta Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk melakukan hal yang sama.

“Kami pun akan membuat surat edaran yang meminta setiap Kepala SKPD membuat akun twitter maupun facebook guna berinteraksi dengan masyarakat,” pungkasnya.

 

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto




One comment
  1. TebarPesona

    December 3, 2014 at 2:11 am

    model Blangkon Solo…. hahahahahaha

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan