Sambut Hari Buruh, Ratusan Karyawan di Rembang Gelar Aksi

Senin, 30 April 2018 | 19:59 WIB

Kegiatan lomba dalam rangka memepringati Hari Buruh Internasional digelar di Kompleks Kantor Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSP Naker) Kabupaten Rembang, Senin (30/4/2018) pagi. (Foto: mataairradio.com)

 

REMBANG, mataairradio.com – Ratusan karyawan dari berbagai perusahan di Kabupaten Rembang menggelar aksi berbagai lomba untuk memperingati Hari Buruh Internasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2018.

Kegiatan tersebut digelar pada Senin (30/4/2018) pagi, di Kompleks Kantor Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSP Naker) setempat.

Dalam sambutan Bupati Rembang yang dibacakan oleh Achmad Mualif Asisten I Setda Rembang berharap, dengan kegiatan lomba tersebut, nantinya mampu meningkatkan sumber daya manusia yang sehat dan berprestasi pada masing-masing perusahaan.

“Selain itu, kegiatan partisipatif yang mempertandingkan olahraga tradisional, seperti tarik tambang dan terompak panjang serta menyanyi itu, diharapkan dapat mengharmoniskan hubungan antara pengusaha dengan para pekerjanya,” ungkapnya.

Rangkaian kegiatan lomba tersebut diikuti oleh sejumlah perusahaan yang ada di Kabupaten Rembang.

Setiap perusahaan maksimal mengirimkan delegasi 10 orang sebagai peserta. Bagi peserta yang memenangkan perlombaan akan mendapat piagam dan uang pembinaan.

 

Penulis: Mukhammad Fadlil
Editor: Mukhammad Fadlil

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan