Salurkan CSR, Pollos Santuni Puluhan Yatim dan Lansia

Kamis, 28 April 2022 | 23:17 WIB

Pihak Pollos Hotel & Gallery menggelar kegiatan bakti sosial bagi-bagi sembako beserta uang tunai bagi anak yatim dan lansia, pada Rabu (27/4/2022) sore. (Foto: Mukhammad Fadlil)


KOTA, mataairradio.com –
Pihak Pollos Hotel & Gallery menyalurkan dana CSR (Corporate Social Responsibility) atau tanggung jawab sosial perusahaan berupa kegiatan bakti sosial bagi-bagi sembako beserta uang tunai bagi 64 penerima, pada Rabu (27/4/2022) sore.

Kegiatan yang digelar di aula hotel setempat itu, menyasar 50 lansia dan 14 anak yatim di sekitar hotel, yang mwrupakan warga Sesa Kabongan Lor, Kecamatan Kota Rembang.

“Totalnya ada 64 penerima, 14 anak yatim dan 50 lansia. Semuanya asalah warga sekitar hotel. Bantuan berupa paket sembako dan uang tunai,” terang General Manager Pollos Hotel & Gallery, Dedi Rosadi.

Ia menambahkan, kagiatan sosial semacam ini sebenarnya sudah pihaknya rutin lakukan semenjak berdirinya hotel. Namun, untuk kegiatan di tahun ini sasarannya bertambah banyak dari yang sebelumnya.

Dari kegiatan sosial yang pihaknya adakan, Dedi berharap dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat sekitar hotel.

“Sudah dua kali kita gelar, sejak tahun lalu. Tahun ini jumlah penerima lebih banyak. Semoga kami juga selalu sehat dan bisa terus berbakti untuk masyarakat Rembang pada umumnya,“ ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kabongan Lor, Moch Taufiq Rochman yang tampak hadir dalam acara penyerahan santunan, menyampaikan terima kasih atas kepedulian pihak Pollos Hotel & Gallery.

Ia menyarankan, supaya tiap kali pihak pollos mengadakan kegiatan sosial yang melibatkan warganya agar berkoordinasi dengan pihak pemerintah desa.

Taufiq juga berharap kedepan acara semacam ini diadakan rutin, dengan jumlah penerimanya ditambah lagi.

“Takutnya itu nanti salah sasaran. Yang satu dikasih, yang satunya nggak, pasti yang jadi sasaran pertanyaan pemerintah desa dan kepala desa. Tapi pihak Pollos selalu berkoordinasi dengan kami,“ tuturnya.

 

Penulis: Mukhammad Fadlil

Editor: Mukhammad Fadlil




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan