Rudi Santoso Terancam Absen saat PSIR Ditantang Sragen

Friday, 18 August 2017 | 14:02 WIB

Rudi Santoso, pemain nomor punggung 99 PSIR, merayakan golnya ke gawang Persis Solo bersama rekan-rekannya, Ahad (16/7/2017). (Foto: Mukhammad Fadlil)

 

REMBANG, mataairradio.com – Striker PSIR Rudi Santoso terancam absen membela timnya saat Laskar Jangkar Keramat ditantang Sragen United pada lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia di Stadion Citarum, Ahad (20/8/2017) mendatang.

“Rudi Santoso kemungkinan akan absen pada laga nanti karena hukuman akumulasi kartu kuning,” ungkap Pelatih PSIR Hadi Surento ketika dihubungi oleh mataairradio.com mengenai persiapan timnya guna laga melawan Sragen United.

Ia membeberkan bahwa Rudi Santoso merasa sudah mendapat tiga kali kartu kuning. Namun yang bersangkutan tidak merinci di pertandingan mana saja kartu kuning itu diperoleh. Tetapi Pelatih mencatat baru dua kartu kuning untuk Rudi.

“Kami sudah coba konfirmasi ke PSSI, katanya Rudi baru dapat dua kartu kuning. Cuma Rudi merasa kalau sudah dapat tiga kartu kuning. Catatan kami, juga baru dua. Tapi kita antisipasi dengan menyiapkan pemain pengganti,” tandasnya.

Ia menyatakan akan menggeser-geser pemain guna menggantikan posisi pemain berasal dari Desa Kumendung Kecamatan Rembang di lini depan, termasuk kemungkinan memasang duet Koko dengan Muslimin.

“Tidak menutup kemungkinan Muslimin kita geser ke posisi Koko Hartanto, sehingga Koko bergeser ke posisi Rudi Santoso. Atau kita duetkan Rudi ‘Bogel’ dengan Koko Hartanto. Kami masih kaji sembari menanti kejelasan Rudi,” ujarnya.

 

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan