Once Rilis Album Solo Kedua

Selasa, 7 Oktober 2014 | 11:27 WIB

 

Once Mekel saat ditemui mataairradio.com di sela kunjungannya di kediaman Kyai Haji Ahmad Mustofa Bisri atau Gus Mus, Selasa (6/9/2014) petang. (Foto:mataairradio.com)

Once Mekel saat ditemui mataairradio.com di sela kunjungannya di kediaman Kyai Haji Ahmad Mustofa Bisri atau Gus Mus, Selasa (6/9/2014) petang. (Foto:mataairradio.com)


REMBANG, mataairradio.com –
Mantan vokalis band Dewa, Elfonda Mekel, atau yang akrab disapa Once Mekel segera merilis album solonya yang kedua.

Saat ditemui mataairradio.com di sela kunjungannya di kediaman Kyai Haji Ahmad Mustofa Bisri atau Gus Mus, Senin (6/9/2014) petang, Once mengatakan, lagu-lagu dalam album anyarnya nanti akan lebih menonjolkan tema kemanusiaan, cinta dan motivasi hidup.

“Saya sebenarnya sudah lama ingin membuat lagu yang bernuansa semangat. Harapan saya bisa memberikan dan berbagi motivasi kepada orang lain dalam menjalani hidup. Lagu cinta juga masih tetap ada, tapi tidak sebatas kepada manusia, tapi lebih universal dan kepada siapa saja,” ujarnya.

Rencananya album baru yang berisikan 10 lagu itu, 6 lagu diantaranya merupakan ciptaan Once sendiri. Selain akan mengaransemen musik sendiri, Once juga akan bertindak sebagai produser.

Pria kelahiran Makasar, 21 Mei 1970 yang masuk dalam daftar 50 penyanyi Indonesia terbaik sepanjang masa versi majalah Rolling Stone ini memastikan album barunya akan dirilis pada awal tahun 2015.

“Rencananya album solo ini akan dirilis secepatnya, tapi sekarang ini memang tidak mudah untuk menjual CD. Nanti cari momen yang tepat, mungkin sekitar awal tahun, ya antara Januari atau Februari. Mohon doanya saja,” ungkapnya.

Sebelumnya Once pernah merilis album solo perdanya dengan judul ‘Once’ pada 2012.

 

Penulis: Wahyu Salvana
Editor: Pujianto

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan