Rembang Runner-Up Futsal Antarwartawan di Jatim

Sabtu, 22 November 2014 | 19:15 WIB
Tim futsal jurnalis Rembang tampil sebagai runner up di turnamen futsal antarwartawan Bupati Tuban Cup 2014, Sabtu (22/11/2014). (Foto:mataairradio.com)

Tim futsal jurnalis Rembang tampil sebagai runner up di turnamen futsal antarwartawan Bupati Tuban Cup 2014, Sabtu (22/11/2014). (Foto:mataairradio.com)

 

TUBAN, mataairradio.com – Tim futsal jurnalis Rembang tampil sebagai runner up di turnamen futsal antarwartawan Bupati Tuban Cup 2014, Sabtu (22/11/2014).

Rembang gagal meraih asa menjadi yang terbaik di Bumi Ronggolawe, Tuban, setelah takluk 0-2 dari Tim Densus Surabaya di partai final yang digelar di lapangan futsal Gajah Tuban.

Dihuni oleh mayoritas pemain Porwanas Futsal Jatim, Densus yang diisi para jurnalis kriminalitas di Surabaya sempat kesulitan menembus barisan pertahanan Rembang. Namun menjelang babak pertama berakhir, pagar Rembang mampu ditembus dan tertinggal 0-1.

Usai turun minum, Rembang yang berusaha menyamakan kedudukan dan bertekad tampil sebagai pemenang, justru kembali kebobolan oleh gol pemain Densus dari luar lengkung penalti sehingga tertinggal 0-2.

Upaya-upaya yang dicoba dilancarkan Rembang di sisa waktu pertandingan pun berujung gagal karena para pemain Surabaya mulai menumpuk pemain di lini belakang. Surabaya pun akhirnya mengungguli Rembang.

Partai puncak ini, sejatinya merupakan laga ulangan bagi Densus Surabaya dan Rembang. Kedua tim pernah bertemu di babak penyisihan, Sabtu (15/11/2014) lalu. Saat itu, Densus juga mencatat kemenangan 4-2.

“Alhamdulillah, kami tetap bersyukur atas hasil ini. Surabaya tim bagus. Banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari turnamen ini. Runner-up hasil optimal,” kata Manajer Tim Futsal Wartawan Rembang Ali Mahmudi.

Rembang dan Densus Surabaya bertemu di final, setelah mengalahkan lawan-lawannya di empat besar. Densus Surabaya ke final, setelah menyikat tim wartawan Gresik lewat angka 9-0. Sementara Rembang, memukul Blora lewat 2-1.

Blora sendiri, akhirnya harus puas menempati posisi ketiga. Setelah mampu menjegal Gresik melalui kemenangan 8-0.
Turnamen futsal antarwartawan ini, sudah digulirkan sejak Sabtu (15/11/2014) lalu. Sebanyak delapan tim yang ikut ambil bagian dan terbagi jadi dua grup.

 

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan