PSIR Tundukkan Sragen United di Citarum

Minggu, 20 Agustus 2017 | 21:06 WIB

Logo PSIR Rembang. (Foto: mataairradio.com)

 

REMBANG, mataairradio.com – PSIR sukses menundukkan tuan rumah Sragen United dengan skor 2-0 pada laga lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia di Stadiun Citarum Semarang, Ahad (20/8/2017) sore.

Dua gol kemenangan PSIR masing-masing dicetak oleh Yoni Ustaf Buchori dan Rudi Santoso, kesemuanya pada babak kedua. Target menang yang dicanangkan manajemen dan pelatih di laga ini terpenuhi.

Pelatih PSIR Hadi Surento yang dihubungi mataairradio.com dari Rembang menyatakan puas dengan penampilan anak asuhnya. Para pemainnya disebut tampil bersemangat dan mampu memanfaatkan peluang.

“Namun fisik anak-anak sedang berada di bawah standar. Ini disebabkan oleh terganggunya program latihan (akibat dari sebagian hak-hak pemain yang terlambat dipenuhi),” katanya via sambungan telepon.

Ia juga mengatakan bahwa selepas laga melawan Sragen United, beberapa hal perlu diperbaiki antara lain menyangkut kemampuan tim dari menyerang ke bertahan, yang belakangan ini dinilainya kedodoran.

“Transisi permainan dari menyerang ke bertahan perlu diperbaiki. Di awal sampai pertengahan kompetisi, masih terlihat rapi, tapi akhir-akhir ini tampak agak kedodoran,” pungkasnya.

Sementara itu, atas hasil laga sore itu, PSIR menorehkan 22 poin hasil dari 11 kali bertanding, dan masih bercokol di peringkat ketiga klasemen sementara Grup 4. PSIS masih di puncak klasemen diikuti Persis.

 

 

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan