PSIR Tahan Imbang Solo di Laga Terakhir

Monday, 11 September 2017 | 17:33 WIB

Logo PSIR Rembang. (Foto: mataairradio.com)

 

REMBANG, mataairradio.com – PSIR menahan imbang Persis Solo dengan skor 1-1 di laga terakhir pada fase grup kompetisi Liga 2 Indonesia di Stadion Manahan Surakarta, Senin sore 11 September 2017.

Gol masing-masing tim dicetak melalui titik penalti. Gol PSIR tercipta pada menit ke-39 melalui Koko Hartanto, sedangkan gol penyama kedudukan dicetak oleh Handoko pada menit ke-84.

PSIR sempat bermain dengan 10 pemain pada 10 menit terakhir laga setelah kiper skuat oranye Okta Wahyu diganjar kartu merah oleh wasit karena dinilai melanggar pemain Persis Solo di kotak penalti.

Koko Hartanto yang kemudian menggantikan Okta di bawah mistar gawang PSIR, berhasil menjaga jalanya dari kebobolan. Beruntung, hingga wasit meniup peluit tanda akhir laga, jala tim PSIR, selamat.

Dengan hasil ini, posisi kedua tim di klasemen tidak berubah. PSIR berada di peringkat ketiga klasemen Grup 4 sehingga mesti mengikuti babak play-off untuk bisa bertahan di Liga 2 pada kompetisi 2018.

Sementara Persis Solo mendampingi PSIS Semarang melaju ke babak 16 besar Liga 2 Indonesia. Pelatih PSIR Hadi Surento mengapresiasi kinerja para pemain meski menyesalkan blunder Okta Wahyu.

 

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan