PSIR Sukses Curi Satu Poin dari Markas PSIS

Saturday, 12 August 2017 | 19:17 WIB

Logo PSIR Rembang. (Foto: mataairradio.com)

 

REMBANG, mataairradio.com – Kesebelasan PSIR sukses mencuri satu poin dari tuan rumah PSIS Semarang pada laga lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu 12 Agustus 2017.

Pada laga tersebut PSIR bermain imbang 1-1 dengan Laskar Mahesa Jenar, julukan PSIS Semarang. PSIR sempat tertinggal terlebih dahulu 1-0 lewat gol Heri Nur Yulianto pada menit ke-4 yang mengejutkan.

Namun, lima menit sebelum waktu normal di babak kedua berakhir, PSIR mampu mencetak gol penyeimbang melalui Rudi Santoso, memanfaatkan eskekusi bola mati yang dilesakkan oleh Yoni Ustaf Buchori.

Seusai pertandingan, Hadi Surento menyatakan puas dengan penampilan anak asuhnya meskipun sempat kecolongan gol pada awal-awal babak pertama. Ia menyebut, instruksinya kepada para pemain ditaati.

“Babak pertama, meskipun kecolongan gol, kami berhasil melakukan ball possession. Baru di babak kedua, kita tampil menyerang. Hasil 1-1 memuaskan. Perjuangan anak-anak sudah maksimal,” katanya.

Pihaknya menyatakan akan mengevaluasi hasil laga melawan PSIS, terutama menyangkut kedisiplinan di lini belakang PSIR. Setelah laga ini, ia menyatakan akan meliburkan para pemain hingga Senin (14/8/2017).

Dengan hasil ini, PSIR melorot, sehingga berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup 4. Pasalnya, banding Persis Solo dikabulkan oleh Komdis PSSI, yang salah satunya mencabut keputusan pengurangan tiga poin.

 

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan