PSIR Nyatakan Waspadai Organisasi Permainan Sragen United

Friday, 18 August 2017 | 14:22 WIB

Pemain PSIR Rembang Didik Kurniawan membawa bola pada laga PSIR melawan PSIS di Stadion Krida Rembang, Kamis (11/5/2017). (Foto: Pujianto)

 

REMBANG, mataairradio.com – Pihak PSIR Rembang menyatakan mewaspadai organisasi permainan Sragen United yang apik saat kedua tim tersebut bertemu pada lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia di Stadion Citarum Semarang, Ahad (20/8/2017) mendatang.

“Yang kita waspadai dari Sragen adalah organisasi permainannya yang bagus. Tapi itu waktu Sragen masih dipegang Pelatih Jaya Hartono. Saat ini kemungkinan bentuk permainan berubah karena mereka sudah berganti pelatih,” ungkap Pelatih PSIR Hadi Surento.

Dalam perbincangan dengan reporter mataairradio.com, Jumat (18/8/2017), ia meminta kepada para pemain agar tetap fokus dan bersemangat dalam latihan, meskipun saat ini mereka sedang berharap pencairan bonus pertandingan dan uang saku dari tiap laga.

“Besarnya bonus dan uang saku itu memang tidak seberapa, tetapi (jika tidak segera diberikan) bisa menghambat proses berlatih. Mudah-mudahan manajemen dapat mengatasi ini karena besok pagi kita sudah harus berangkat ke Semarang,” harapnya.

Selain persoalan teknis tersebut, Hadi Surento menjanjikan suguhan permainan menyerang dari para pemain-pemainnya. Melawan Sragen United, PSIR kata dia, wajib menang guna tetap berpeluang lolos dari fase grup, termasuk dari tiap pertandingan yang tersisa.

Mengenai apakah PSIR masih akan menurunkan kiper yang tampil ciamik saat melawan PSIS Semarang, Okta, atau kiper utama skuat oranye; Yogi Eka Prabowo, Pelatih menyatakan akan menentukannya pada sehari menjelang pertandingan. Kondisi dua kiper, siap.

PSIR kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup 4 dengan nilai 19 dari 10 kali pertandingan atau berselisih tujuh poin dari Persis Solo di peringkat kedua yang mengoleksi 26 poin dengan jumlah pertandingan yang sama dengan Rembang.

Sementara pemuncak klasemen dihuni oleh PSIS Semarang dengan nilai 29, hasil dari 12 kali pertandingan. Dua tim teratas klasemen grup akan lolos ke babak berikutnya, sedangkan tim di peringkat ketiga dan keempat akan menjalani babak play-off.

 

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan