Eks Gelandang Kukar Perkuat PSIR Lawan Persis

Kamis, 24 April 2014 | 00:27 WIB
Pemain baru PSIR, Feri Liga Saputra. (Foto:Pujianto)

Pemain baru PSIR, Feri Liga Saputra. (Foto:Pujianto)

REMBANG,MataAirRadio.net – PSIR Rembang memastikan telah mendapat tanda tangan eks gelandang Mitra Kukar tahun 2011, Feri Liga Saputra. Pemain ini pun akan diturunkan sebagai striker ketika PSIR menjamu Persis Solo di Stadion Krida Rembang, Jumat (25/4) depan.

Local Media Officer PSIR Budi Suharto mengungkapkan, klub sudah mendaftarkan pemain kelahiran Pasuruan itu, sebelum laga melawan Persiku Kudus. Namun ketika itu, PSSI belum memberikan pengesahan terhadap pemain 25 tahun ini, sehingga PSIR belum memainkannya.

Kehadiran Feri diharapkan bisa menambal kebutuhan pemain andal di lini depan Laskar Dampo Awang. Pemain yang sempat pula bermain untuk PSIS Semarang ini, diidamkan menjadi bomber tukang jebol jala lawan. Selain Feri, ada satu lagi striker seleksi pada Rabu (23/4) sore.

Pelatih PSIR Bambang Handoyo menambahkan, sukses menahan imbang tuan rumah Persiku Kudus kemarin (22/4), akan dijadikan modal laga kandang perdana menjamu Laskar Samber Nyawa– julukan Persis Solo.

Dia pun berharap, kehadiran Feri akan menjadi alternatif utama ketika striker asing Bissa Donald, tidak bisa diandalkan. Bambang mengakui, mencari striker di saat kompetisi sudah bergulir cukup sulit. Selain Feri, kini ada calon striker anyar, Reza, bekas pemain PSIS.

Menurutnya, keterbatasan striker andal di lini depan PSIR menyulitkan tim mencetak gol. Di laga melawan Persiku misalnya, setidaknya ada tiga peluang emas yang mestinya berbuah gol, namun sia-sia karena minim eksekutor akhir.

Salah seorang pengurus kelompok suporter PSIR, Ganster, Jarwanto mengatakan, gerap cepat manajemen memenuhi kebutuhan pemain di lini depan, mestinya dijawab dengan kemenangan di laga Jumat (25/4) nanti.

Menyambut laga kandang perdana PSIR, Ganster menurutnya, akan menggelar koordinasi pada Kamis (24/4) malam. Tujuannya, untuk bersiap membuat oranye Stadion Krida Rembang. (Pujianto)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan