PSIR Temukan Dua Calon Pemain Pelapis dari Arvin Cup

Minggu, 23 Februari 2014 | 13:10 WIB
Pelatih tim PSIR Rembang, Haryanto.

Pelatih tim PSIR Rembang, Haryanto.

REMBANG, MataAirRadio.net – Tim Pelatih PSIR menemukan dua orang pemain muda yang bisa di-plot sebagai pelapis pemain utama untuk persiapan Divisi Utama Liga Indonesia 2014. Dua pemain itu ditemukan tim pelatih dari kompetisi lokal bertajuk Arvin Cup yang diputar di Stadion Krida.

Pelatih PSIR Haryanto mengatakan, dua pemain itu masing-masing berposisi sebagai bek tengah dan satunya lagi di posisi striker. Pihaknya mengamati kinerja dan kemampuan dua pemain ini sejak kompetisi antar-klub divisi utama lokal diputar, seminggu terakhir.

Tim pelatih akan memberikan kesempatan kepada dua pemain muda itu untuk bergabung dalam latihan perdana PSIR, 27 Februari nanti. Ia juga menyebut, secara kualifikasi permainan, kedua pemain layak diberikan kesempatan bersaing.

Haryanto mengungkapkan, dua pemain itu di antaranya adalah Atok Pujianto dari Desa Gedangan Kecamatan Rembang yang beroperasi di lini belakang. Sedangkan, satunya lagi adalah Agus.

Menurut pelatih yang bermukim di Desa Landoh Kecamatan Sulang ini, Atok terpantau dari tim yang diperkuatnya, yakni Brantas FC dari Desa Tasikagung Kecamatan Rembang. Sementara Agus memperkuat tim Basoka Waru.

Hanya saja, khusus untuk Agus, tim pelatih masih memiliki banyak pertimbangan. Sebab, Agus dikabarkan merupakan pemain luar daerah atau dari Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Untuk pemain dari luar daerah, PSIR masih mengkajinya terkait dengan pendanaan.

Manajer PSIR Siswanto menambahkan, tambahan amunisi pemain dari luar daerah maupun mancanegara, memang masih dalam kajian di tingkat manajemen. Semua itu berkaitan dengan dana yang belum banyak terhimpun.

Manajemen PSIR menargetkan bisa menggaet dua orang pemain asing dari kawasan Asia untuk memuluskan ambisi lolos ke babak delapan besar kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014. Kick-off kompetisi diputar 15 April, namun soal dua pemain asing, belum juga ada tanda-tanda didatangkan. (Pujianto)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan