Persoalkan Pemasangan dan Pengoprasian Pipa Gas Alam, Sejumlah LSM Ajukan Audiensi.

Rabu, 11 Desember 2019 | 15:47 WIB

Surat undangan terkait rencananya audiensi akan digelar di ruang Paripurna DPRD Rembang pada Kamis (12/12/2019). (Foto: mataairradio.com)

 

 

REMBANG, mataairradio.com – Sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Kabupaten Rembang yang mengatasnamakan Komunitas Pemerhati Investasi dan Lingkungan Kabupaten Rembang mengajukan surat permohonan audensi ke DPRD Rembang pada Rabu (11/12/2019) pagi.

Audiensi tersebut terkait persoalan pemasangan dan pengoprasian instalansi pipa gas alam dan pengisian compresed natural gas (CNG) di Desa Krikilan dan Desa Kedungtulup serta Desa Jatihadi Kecamtan Sumber.

Ketujuh LSM yang mengajukan surat permohonan audensi itu antara lain . LSM Semut Abang , LSM Lingkungan Hidup (LM LH), LSM Aliansi Tajam, LSM OI, LSM Biludra, LSM DPL LPK dan LSM Komras.

Kordinator tim tujuh Sunarto permohonan audensi itu dilakukan untuk menanggapi adanya berbagai persoalaan dikalangan masyarakat bawah.

“Ya kami ini hanya membantu masyarakat bawah saja, untuk surat permohonan audensi sudah kami kirim ke DPRD Rembang,” ungkapnya.

Ketua DPRD Rembang Majid Kamil membenarkan bahwa ada permohonan audiensi ke pihak DPRD untuk membahas permasalahan tersebut. Rencananya audiensi akan digelar di ruang Paripurna DPRD Rembang pada Kamis (12/12/2019) besok pukul 10.00 waktu setempat.

“Sudah kami terima suratnya, rencananya audiensi kita gelar besok kamis pukul 10.00 di ruang paripurna,” pungkasnya.

Penulis : Mohamad Siroju Munir
Editor : Mohamad Siroju Munir

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan