Belum Deal di Persijap, Lenglolo Masih Harapkan PSIR

Jumat, 10 Januari 2014 | 16:47 WIB
Kapten tim sekaligus striker PSIR musim lalu Christian Lenglolo.

Kapten tim sekaligus striker PSIR musim lalu Christian Lenglolo.

REMBANG, MataAirRadio.net – Kapten tim sekaligus striker PSIR musim lalu Christian Lenglolo masih berharap bisa memperkuat Laskar Dampo Awang di musim depan, meski kini dia disebut sudah berseragam Persijap Jepara.

Dihubungi MataAir Radio dari Rembang pada Jumat (10/1) siang, Lenglolo mengaku berada di Jepara. Namun terkait kontraknya di Persijap, pemain yang pernah membela klub Sriwijaya FC ini, menyatakan masih dalam tahap negosiasi.

Meski Pelatih Raja Isa secara resmi merilis 25 pemain yang akan berangkat ke Inter Island Cup Bandung pada Sabtu (11/1) ini, Lenglolo menyatakan belum tentu ikut, jika belum mencapai kata sepakat terkait kontrak. Sebenarnya dia berharap bertahan di PSIR, namun lantaran belum ada perekrutan pemain, sebagai seorang profesional harus tetap berkarier.

Siswanto, Manajer PSIR musim lalu yang kembali menyelenggarakan seleksi pemain untuk Laskar Dampo Awang membenarkan, Lenglolo pamit ke Jepara. Meski sudah tidak ada lagi ikatan kontrak, Siswanto mengungkap, Lenglolo sempat pamit dan izin kepadanya.

Dia mengaku memahami posisi Lenglolo sebagai pemain profesional yang mesti terus berkarier. Oleh karena itu, begitu meminta izin, dirinya mempersilakan. Sebenarnya, pihak manajemen lama telah bersikap untuk mempertahankan Lenglolo.

Namun lantaran belum ada perekrutan resmi oleh manajemen PSIR, pihaknya mempersilakan eks pemain Persema Malang ini bergabung bersama Jepara. Dia berharap sang mantan Kapten PSIR senang dan menikmatinya.

Pada sebuah kunjungan ke Kantor Berita MataAir Radio November lalu, Lenglolo menyebut Rembang sebagai rumah keduanya setelah Kamerun. Sebelum rencana kepindahan ke Persijap Jepara menguat, Lenglolo sempat diisukan akan berlabuh di PBR Bandung Raya. Pengoleksi 13 gol di kompetisi Liga Primer Indonesia musim lalu ini juga menyebut warga Rembang sudah seperti keluarga dan ramah terhadapnya. (Pujianto)

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan