Peringati Harlah ke-70, Fatayat Rembang Gelar Jalan Pagi Bareng Gus Mus

Rabu, 19 Februari 2020 | 12:44 WIB

Poster kegiatan “Jalan Pagi bareng Gus Mus” yang diselenggarakan PC Fatayat NU Rembang. (Foto: Dokumen Panitia)

 

REMBANG, mataairradio.com – Dalam rangka memperingati Harlah ke-70 Fatayat NU, Pengurus Cabang Fatayat Rembang akan menggelar agenda jalan pagi bareng Gus Mus pada 8 Maret 2020 mendatang. Acara dipusatkan di alun-alun Rembang pukul 06.00 waktu setempat.

Ketua Fatayat Rembang Raabiatul Bisyriyah Sybt menyatakan bahwa agenda ini selain memperingati Harlah Fatayat juga memperkenalkan Fatayat kepada masyarakat Rembang. Dipilihnya agenda jalan pagi karena mengajak masyarakat untuk memulai hidup sehat dengan olahraga pagi.

Dirinya berharap dalam kiprah Fatayat NU selama ini bisa dirasakan manfaatnya untuk masyarakat Rembang baik dalam hal kiprah sosial, keagamaan, dan ekonomi. Sehingga kehadiran Fatayat memang bermanfaat.

“Harapannya masyarakat lebih mengenal lagi apa itu Fatayat. Konsep jalan pagi dipilih karena salah satu konsen adalah kesehatan di masyarakat,” ungkapnya.

Muchsinatul Arifah Ketua Panitia Jalan Sehat bareng Gus Mus menyatakan bahwa acara ini bersifat umum dan terbuka bagi siapa saja warga Rembang. Untuk ikut berpartisipasi bisa mendaftarkan diri di kantor MataAir Radio, Nur FM, dan panti asuhan Darul hadlonah Rembang.

Syarat peserta adalah membeli kaos bergambar Gus Mus yang disertai kalimat bijak seharga Rp75 ribu, dan peserta akan mendapatkan satu tiket “Jalan Pagi bareng Gus Mus”. Selain itu tiket peserta nantinya akan diundi untuk memenangkan hadiah utama dua paket umroh serta doorprize lainnya.

“Hadiah utamanya adalah dua paket umroh serta banyak hadiah yang lain,” pungkasnya.

Arifah menargetkan bahwa dalam acara Jalan Pagi bareng Gus Mus akan diikuti oleh dua ribu peserta. Dirinya juga meminta dukungan dan doa segenap masyarakat agar acara berjalan dengan lancar.

Penulis : Mohammad Siroju Munir
Editor: Mohammad Siroju Munir

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan