Penyanyi Cilik Tunanetra Asal Rembang dapat Biola dari Gubernur

Senin, 14 Januari 2019 | 18:53 WIB

Carissa Dian Ayu saat bertemu dengan Gubernur Provinsi Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Kantornya pada Senin (14/1/2018).

 

SEMARANG , mataairradio.com – Carissa Bocah cilik asal Rembang mendapatkan kesempatan bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pada Senin (14/1/2019) siang.

Gadis Tunanetra ini bisa bertemu dengan gubernur setelah menyanyikan lagu lewat media sosial Twitter dan lagu tersebut di khususkan untuk Ganjar Pranowo.

Saat di wawancara Carissa menyatakan sangat senang bisa bertemu dengan Ganjar karena ia mengidolakannya dan berdoa kedepan Ganjar bisa jadi presiden.

“Semoga Pak Ganjar bisa jadi Presiden,” ungkapnya.

Dalam pertemuan tersebut, Carissa sempat menyanyikan dua lagu berjudul Ya Maulana dan andaikan aku punya sayap. Selain itu ia juga menunjukkan kebolehannya membacakan puisi.

Saat ditanya oleh Gubernur keinginan selanjutnya, Carissa menjawab ingin bertemu dengan Presiden Joko Widodo dan juga alat musik biola.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengaku senang jika ada anak berkebutuhan khusus seperti Carissa ini mempunyai potensi yang luar biasa, selain cantik dan semangat.

“Ya menyenangkan anak kan juga membuat bahagia kita,” ungkapnya.

Ganjar langsung memerintahkan stafnya untuk membelikan sebuah biola sebagai hadiah untuk Carissa. Iapun berharap Carissa mengembangkan hobinya menyanyi agar cita-cita menjadi artis bisa terwujudkan.

Sementara itu orang tua Carissa Dian Ayu mengaku bahagia saat putrinya dipanggil oleh Gubernur untuk menunjukkan kebolehannya.

 

Penulis : Mohammad Siroju Munir

Editor : Mukhammad Fadlil

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan