Pengurus “Anyar” IKA STIE YPPI Resmi Dilantik

Jumat, 12 Maret 2021 | 18:26 WIB

Pelantikan Pengurus IKA STIE YPPI Rembang Periode 2020-2022 itu dipimpin secara langsung oleh ketua kampus tersebut Muhammad Asrori. (Foto: Mukhammad Fadlil)

 

KOTA, mataairradio.com – Pengurus Ikatan Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) YPPI Rembang yang baru sudah secara resmi dilantik pada Jumat (12/3/2021) pagi.

Pelantikan Pengurus IKA STIE YPPI Rembang Periode 2020-2022 itu dipimpin secara langsung oleh ketua kampus tersebut Muhammad Asrori.

Kegiatan yang telah mundur kurang lebih satu tahun sejak terpilihnya Pengurus IKA teranyar itu, diselenggarakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Yakni dengan menjaga jarak, mencuci tangan, dan memakai masker.

Acara yang dihadiri oleh sekitar 30 orang itu, terdiri dari pengurus lama, pengurus baru, dan panitia, serta Pimpinan STIE YPPI Rembang.

Pada kesempatan itu, tidak hanya pelantikan dan serah terima jabatan pengurus IKA, melainkan juga pemaparan laporan pertanggungjawaban oleh pengurus IKA yang menjabat pada periode sebelumnya.

Maslichan, selaku Ketua Ikatan Alumni STIE YPPI Rembang periode tahun 2020-2022 berharap, Ikatan Alumni ini dapat menjadi wadah atau media komunikasi baik antar-alumni ataupun dengan pihak kampus.

“Tentu banyak manfaat dari adanya Ikatan Alumni, contoh salah satunya yaitu jaringan informasi lowongan pekerjaan. Selain itu dapat menjadi wadah untuk kontribusi nyata melalui kegiatan-kegiatan yang selaras dengan visi-misi kampus,” tuturnya.

 

Penulis: Mukhammad Fadlil
Editor: Mukhammad Fadlil




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan