Pengelola Wisata Pantai Karangjahe Bantah Pelayanan Buruk

Sabtu, 7 Juli 2018 | 22:47 WIB

Objek wisata Pantai Karangjahe di Desa Punjulharjo Kecamatan Rembang, Jumat (22/12/2017). (Foto: Mohammad Siroju Munir)

 

REMBANG, mataairradio.com – Pengelola Objek Wisata Pantai Kerangjahe di Desa Punjulharjo Kecamatan Rembang membantah atas isu pelayanan terhadap pengunjung yang buruk.

Seperti diberitakan mataair radio sebelumnya, sebagian pengunjung mengeluhkan terkait operasi motor ATV di objek wisata itu.

Karena belum sepenuhnya dibatasi atau dilokalisasi kawasannya, maka sarana ATV ini membuat semrawut pantai yang ingin dinikmati pengunjung.

Mohammad Hasan, salah satu pengelola objek wisata itu menyatakan, sudah mengimbau kepada penyedia wahana ATV, melalui pertemuan rutin bulanan. Namun masyarakat yang menyediakan wahana tersebut jarang yang mengikuti.

“Kritik dari pengunjung baik secara langsung maupun lewat media sosial, tetap akan ditindak lanjuti sebagai bahan masukan. Kami mohon maaf apabila ada pelayanan di Wahana Pantai Karangjahe yang kurang baik,” ujarnya.

Ia menambahkan, selain itu pengunjung yang kartu parkir kendaraanya hilang, ketika kami periksa tiap kali meninggalkan lokasi wisata, merasa risih.

“Tapi hal itu wajar, karena bertujuan untuk meningkatkan keamanan,” tuturnya kepada mataair radio, Sabtu (7/7/2018).

Pria berkacamata ini juga mengingatkan kepada pengunjung, supaya tetap waspada atas keamanan barang berharga, khususnya kendaraan.

“Kami mengimbau kepada pengunjung agar tetap waspada terhadap keamanan barang bawaannya. Terlebih kendaraannya,” pungkasnya.

 

Penulis: Mohamad Siroju Munir
Editor: Mukhammad Fadlil

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan