Papan Informasi Harga di Pasar Rembang masih belum Dibenahi

Rabu, 1 November 2017 | 15:09 WIB

Papan informasi harga yang terpasang di gerbang Pasar Rembang sudah satu bulan terakhir ini padam. (Foto: Mukhammad Fadlil)

 

REMBANG, mataairradio.com – Kondisi papan informasi harga yang biasa digunakan pengunjung sebagai acuan tawar menawar di Pasar Rembang masih dalam keadaan padam karena belum dibenahi hingga Rabu (1/11/2017) sore.

Kepala Bidang Pengelolaan Pasar Rembang Bambang Gunadi mengatakan, pembenahan papan informasi harga itu bukan kewenangannya, meskipun berada di areal pasar setempat.

Ia mengaku, sebatas melaporkan padamnya papan informasi harga di Pasar Rembang kepada pihak yang menanganinya, yakni bidang perdagangan di Dinas Perindagkop dan UKM.

“Pasar memang ranah saya, tapi (padamnya papan informasi harga, red.) itu yang menangani Bidang Perdagangan Indagkop. Kemarin sudah saya tanyakan, katanya mau diperbaiki,” terangnya kepada mataairradio.com.

Menurut Bambang, padamnya papan informasi harga di Pasar Rembang tersebut disebabkan oleh korsleting lantaran kemasukan air hujan karena pada bagian atasnya tidak diberi penutup.

“Itu sekitar sebelum Idul Adha kemarin, pas hari raya itu kondisinya sudah mulai padam-nyala,” pungkasnya.

 

Penulis: Mukhammad Fadlil
Editor: Pujianto

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan