Pabrik Peternakan di Rembang mulai Merekrut Tenaga Kerja

Selasa, 19 September 2017 | 18:10 WIB

Perusahaan peternakan ayam PT Malindo Feedmill Tbk di Desa Kasreman Kecamatan Rembang mulai melakukan perekrutan tenaga kerja guna operasional pabrik di daerah itu.

 

REMBANG, mataairradio.com – Perusahaan peternakan ayam PT Malindo Feedmill Tbk di Desa Kasreman Kecamatan Rembang mulai melakukan perekrutan tenaga kerja guna pabrik di daerah itu.

Perusahan peternakan berasal dari Negeri Jiran Malaysia ini disebut bakal menyerap sekitar 50-70 karyawan.

Jefry Hari Akbar, Kepala HRD dan General Affair Manager PT Malindo Feedmill Tbk mengatakan, rekrutmen dilakukan dengan melibatkan pihak ketiga.

Pihaknya bekerja sama dengan PT Rembang Bangkit Sejahtera Jaya (RBSJ) sebagai outsourcing untuk pelaksanaan rekrutmen tenaga kerja.

Ia juga mengatakan, rekrutmen karyawan di perusahaannya sudah dimulai sejak 11 September lalu, dan akan ditutup pada 30 September 2017.

“Kami membuka lowongan pekerjaan di bagian satpam, supir, general worker, dan juru masak,” katanya.

Bagi masyarakat yang berminat, bisa datang langsung ke alamat kantor PT RBSJ di Jalan Raya Rembang-Lasem Kilometer 2 Kecamatan Rembang.

Rencananya perusahan peternakan tersebut bakal beroperasi pada awal tahun 2018.

Pabrik di Kasreman akan memproduksi telur tetas atau hatching eggs 12 juta butir telur persetiap periodenya, yakni sekitar satu setengah tahun.

Selanjutnya telur akan dikirim ke Grobogan di unit penetasan telur juga milik PT Malindo Feedmill Tbk.

 

Penulis: Mukhammad Fadlil
Editor: Pujianto

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan