Manajer dan Panpel PSIR Dipanggil Komdis PSSI

Selasa, 8 Mei 2018 | 21:02 WIB

Logo PSIR.

REMBANG, mataairradio.com – Manajer dan Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan PSIR dipanggil oleh Komisi Disiplin PSSI di Jakarta, Rabu (9/5/2018).

Pemanggilan ini merupakan buntut rusuh pada laga PSIR melawan Semen Padang FC pada kompetisi Liga 2 di Stadion Krida Rembang pada 28 April 2018 lalu.

Manajer dan Ketua Panpel PSIR akan menjalani sidang Komisi Disiplin di Rasuna Office Park, Kuningan, Jakarta Selatan pada pukul 18.00 WIB.

“Memberikan keterangan tentang kerusuhan dan pemukulan terhadap
perangkat pertandingan pada pertandingan PSIR Rembang melawan
Semen Padang, tanggal 28 April 2018,” demikian isi surat yang diteken Sekjen PSSI Ratu Lisha.

mataairradio masih berupaya meminta tanggapan dari Manajer PSIR Wiwin Winarto terkait surat panggilan sidang Komdis PSSI.

Namun Ketua Panpel pertandingan PSIR Tri Cahyo Rismawanto mengonfirmasi surat dari PSSI tertanggal 7 Mei 2018.

“Saya berangkat sendirian. Mas Wiwin posisi mengawal tim (PSIR menghadapi Aceh United di Banda Aceh, 9 Mei 2018),” terangnya.

Laga PSIR menghadapi Semen Padang FC pada 28 April 2018 ricuh di akhir laga. Diduga, kerusuhan dipicu ketidakpuasan tuan rumah atas kepemimpinan wasit di laga itu.

Pada pertandingan ini, PSIR kalah 2-1 atas Semen Padang FC. Gol kemenangan Semen Padang tercipta pada menit terakhir tambahan waktu di babak kedua.

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan