Maling Sepeda Motor di Japeledok Dicokok Polisi

Kamis, 9 Mei 2019 | 03:29 WIB

Tersangka pelaku pencuri sepeda motor di Desa Japeledok itu berinisial M, ditangkap polisi di sebuah tempat bilyard, di Dukuh Pundong Desa Sidomulyo Kecamatan Sedan, pada Selasa (7/5/2019). (Foto: mataairradio.com)

 

PANCUR, mataairradio.com – Polisi berhasil mencokok maling sepeda motor yang beraksi pada Ahad (17/2/2019) lalu, di sebuah warung kopi di Desa Japeledok Kecamatan Pancur.

Tersangka pelaku pencuri sepeda motor di Desa Japeledok itu berinisial M, ditangkap polisi di sebuah tempat bilyard, di Dukuh Pundong Desa Sidomulyo Kecamatan Sedan, pada Selasa (7/5/2019).

Kepala Polsek Pancur AKP Sri Iriyanti menjelaskan, saat ditanya polisi tersangka berinisial M tersebut mengaku telah mencuri sepeda motor merek Honda, jenis Beat dengan plat nomor K5664UM, pada Februari 2019 lalu.

“Atas penangkapan M tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda Beat, warna merah,” ungkapnya.

Dia menambahkan, hingga Rabu (8/5/2019) tersangka ditahan di Rutan Mapolres Rembang.

“Tersangka terancam hukuman penjara selama tujuh tahun, karena melanggar Pasal 363 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP), tentang pencurian,” imbuhnya.

Berdasarkan penuturan Kapolsek Pancur, sebelumnya pihaknya telah menerima laporan tentang kasus kehilangan sepeda motor dari Sariah, Warga RT 05 RW 03 Desa Tuyuhan-Pancur.

“Sariah merupakan korban sekaligus pemilik warung kopi yang lokasinya di Desa Japeledok Kecamatan Pancur,” Pungkasnya.

Penulis: Mukhammad Fadlil
Editor: Mukhammad Fadlil

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan