Maling Motor Ditangkap dan Dihajar Warga di Nyode

Kamis, 20 November 2014 | 15:14 WIB

 

AGS (34), tersangka pelaku pencuri sepeda motor yang ditangkap dan diamuk massa di Dusun Nyode Desa Sumberagung Kecamatan Pancur, Rabu (19/20/2014) malam. ( Foto: mataairradio.com)

AGS (34), tersangka pelaku pencuri sepeda motor yang ditangkap dan diamuk massa di Dusun Nyode Desa Sumberagung Kecamatan Pancur, Rabu (19/20/2014) malam. ( Foto: mataairradio.com)

 

PANCUR, mataairradio.com – Seorang tersangka maling motor berhasil ditangkap dan sempat dihajar oleh warga di Dusun Nyode Desa Sumberagung Kecamatan Pancur pada Rabu (20/11/2014) malam sekitar pukul 20.30 WIB.

Pelaku diketahui berinisial AGS (34), warga asal Tuban yang ketika ditangkap mengaku telah tinggal di Kelurahan Tambakrejo Kecamatan Cilacap Selatan Kabupaten Cilacap.

Pria bertato pada dada kanan ini diketahui menggondol sepeda motor jenis Yamaha Mio warna hijau bernomor polisi K 5463 CM milik keluarga Suwarno, warga Dukuh Karanggeneng Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang.

promo-iklan-mataairradio.com

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, AGS awalnya bertamu di rumah Suwarno pada 11 November 2014 dengan alasan hendak mencari kontrakan. Lantaran tak segera mendapatkan rumah yang cocok, Suwarno mengizinkan AGS tinggal sementara di rumahnya.

“Sempat empat hari tinggal di rumah kami,” ungkap Suwarno.

Di rumah korban, pelaku sempat menerima tamu bernama KRY yang merupakan warga Dusun Sawo Desa Gunungsari Kecamatan Batangan Kabupaten Pati.

Namun pada Jumat (14/11/2014) sore sekitar pukul 15.00 WIB, AGS menggondol sepeda motor korban. Sadar sepeda motornya dicuri AGS, Suwarno dan istrinya mendatangi KRY di Dusun Sawo untuk mencoba menghubungi AGS.

“Dikontak terus sampai lima hari atau hingga malam ini oleh KRY,” katanya kepada polisi.

Rabu (19/11/2014) malam sekitar pukul 20.00 WIB, AGS yang kembali dihubungi oleh KRY mengaku berada di wilayah Desa Sumberagung Kecamatan Pancur.

“Dengan diantar oleh KRY, saya dan istri berangkat ke Nyode. Waktu ketemu, maunya kita tanya baik-baik, tapi AGS malah kabur sehingga saya teriak maling,” tutur korban.

Warga setempat yang sedang nongkrong di sebuah warung biliar dan mendengar teriakan korban segera beranjak dan melakukan pengejaran terhadap AGS hingga kemudian tertangkap.

Pelaku sempat dihujani bogem mentah oleh warga sebelum petugas polisi dari Polsek Pancur yang datang sekitar seperempat jam kemudian mengamankan AGS ke Mapolsek setempat.

“Kami tidak menginterogasi lebih dalam pelaku karena langsung diambil alih oleh tim dari Satreskrim Polres Rembang. Kami hanya amankan dari amuk massa,” kata Kapolsek Pancur AKP Suwardi.

 

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan