Lenglolo Belum Tentu Diturunkan Lawan PPSM Magelang

Sabtu, 24 Mei 2014 | 14:45 WIB
Lenglolo saat berlatih di Stadion Krida Rembang. (Foto:AFTA)

Lenglolo saat berlatih di Stadion Krida Rembang. (Foto:AFTA)

REMBANG, MataAirRadio.net – Striker baru PSIR Christian Lenglolo belum tentu diturunkan saat Laskar Dampo Awang melawat ke kandang PPSM Magelang 28 Mei nanti. Meski dia sudah berlatih pada Sabtu (24/5) pagi, namun namanya belum didaftarkan ke PSSI sebagai pemain PSIR.

Pejabat Humas PSIR Budi Suharto mengaku baru akan melakukan pertemuan dengan manajemen untuk membahas pendaftaran Lenglolo dan penyerang anyar Ranu Tri Sasongko. Meski pernah membela PSIR musim lalu, kedua pemain ini tetap harus didaftarkan lagi.

Apalagi Lenglolo sudah sempat membela Persijap Jepara di kompetisi Liga Super Indonesia, setelah membela PSIR musim lalu. Sementara Ranu, akan bermain di level Divisi Utama, sedangkan musim lalu PSIR berlaga di Liga Primer Indonesia.

Pelatih PSIR Bambang Handoyo membenarkan Lenglolo sudah datang dan telah mulai berlatih. Namun dirinya belum berani memberikan jaminan kepastian akan memainkan striker kelahiran Kamerun ini.

Menurutnya, Lenglolo perlu mengembalikan performanya dengan latihan. Bambang sempat mengonfirmasi kebugaran Lenglolo kepada yang bersangkutan. Mantan Kapten PSIR musim lalu ini mengaku masih terus berlatih ringan, sejak putus kontrak dari Persijap Jepara.

Bambang berharap agar kebugaran Lenglolo benar-benar terjaga dan urusan pendaftaran ke PSSI segera beres. Namun untuk Ranu, masih belum ada harapan diturunkan di laga pertama putaran kedua nanti. Sebab, Ranu baru akan tiba di Rembang pada hari Minggu (25/5) ini.

Manajer PSIR Siswanto menyatakan segera mendaftarkan Christian Lenglolo dan Ranu Tri Sasongko ke PSSI. Dia berharap, kedua pemain anyar ini segera mendapat pengesahan agar bisa memperkuat PSIR saat melawan PPSM Magelang.

Siswanto menegaskan, untuk memuluskan target finish di peringkat atas klasemen akhir Grup 4, PSIR harus bisa mencuri poin dari setiap laga tandang, termasuk saat berjumpa Skuat Macan Tidar, julukan PPSM. (Pujianto)

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan