Lenglolo dan Martinez Merapat ke PSIR

Selasa, 20 Mei 2014 | 15:54 WIB
Striker PSIR Rembang, Christian Lenglolo

Christian Lenglolo (Foto:AFTA)

REMBANG, MataAirRadio.net – Dua orang mantan pemain PSIR merapat untuk bergabung dengan Laskar Dampo Awang di putaran kedua. Keduanya adalah pemain ekspatriat yakni striker Christian Lenglolo dan stopper Christian Rene Martinez.

Saat putaran pertama kompetisi Liga Indonesia musim ini, Lenglolo sempat merumput bersama Persijap Jepara di ISL. Sementara Martinez yang membela PSIR pada tahun 2010, merumput bersama PPSM Magelang.

Saat laga PSIR melawan PPSM di Stadion Krida Rembang, Sabtu (18/5) lalu, Lenglolo tampak datang serta menyaksikan permainan Skuat Oranye dari bangku pemain. Sementara Martinez sempat terlibat pembicaraan kecil dengan Manajer PSIR Siswanto di jeda pertandingan.

Siswanto membenarkan bahwa dua pemain tersebut merapat untuk bisa bergabung dengan PSIR. Keduanya mengaku memiliki pengalaman baik saat memperkuat tim sepakbola kebanggaan Rembang. Hanya minat kuat dua pemain itu diakui Manajer, terbentur dana.

Christian Lenglolo membenarkan telah merapat ke PSIR. Dia mengaku telah dikontak oleh Manajemen PSIR untuk datang ke Rembang. Tapi dia menyatakan belum ada pembicaraan lebih serius mengenai kontrak.

Pemain kelahiran Kamerun ini mengutamakan PSIR, jika ada klub lain yang juga menginginkan jasanya. Soal kemampuan PSIR membayar gaji pemain yang mungkin tidak tinggi, seiring permainan dan kualitas pemain yang direkrut, bisa merangsang sponsor datang mendukung.

Lenglolo juga mengungkapkan, posisinya saat ini bebas kontrak dan bebas klub. Urusan administrasi dengan Persijap Jepara telah tuntas. Dia mengaku berada di Jakarta bersama istri, setelah bebas kontrak dan klub. Namun dia masih sering berkirim pesan dengan sejumlah pemain, sekadar mengetahui perkembangan PSIR.

PSIR berada di posisi keempat klasemen dari delapan klub di Grup IV kompetisi Divisi Utama. PSIR meraup sembilan poin, hasil dari tujuh kali bermain; dua kali menang, tiga kali seri, dan dua kali kalah. PSIR menargetkan lolos delapan besar dan bertahan di Divisi Utama musim depan. (Pujianto)

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan