Lawan Persik Kediri, PSIR Wajib Menang

Senin, 16 Oktober 2017 | 16:21 WIB

Logo PSIR Rembang. (Foto: mataairradio.com)

 

REMBANG, mataairradio.com – PSIR wajib menang atas Persik Kediri apabila ingin mengamankan satu tiket lolos bertahan di Liga 2 musim 2018.

PSIR kini berada di tempat kedua di Grup F, di bawah Persik Kediri.

Nilai PSIR dan Persik Kediri sama, 4, tetapi Laskar Jangkar Keramat kalah dalam agregat gol. Persik Kediri 2-0, PSIR 1-0.

Jika laga PSIR melawan Persik Kediri nanti berakhir imbang, sedangkan Yahukimo FC berhasil menang dengan skor lebih dari tiga gol, maka tim asal Papua itu justru yang lolos bertahan.

Pasalnya, Yahukimo FC memiliki nilai 2, hasil dari dua kali imbang, sehingga menempati tempat ketiga.

Pelatih PSIR Uston Nawawi menyatakan, timnya siap tampil habis-habisan di laga melawan Persik Kediri pada 17 Oktober 2017 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

“Kondisinya (pemain) nggak ada masalah. Cuma Dzikri yang absen karena hukuman akumulasi kartu kuning,” katanya kepada mataairradio.com, Senin (16/10/2017).

Hari ini, pihak PSIR tidak sedang menyiapkan strategi khusus, tetapi tengah mematangkan kemampuan pemain depan dalam hal penyelesaian akhir.

“Pada dasarnya para pemain siap tanding (habis-habisan) besok. Nggak ada strategi khusus. Cuma mematangkan finishing,” terangnya.

Melawan Persik Kediri, Uston menyatakan mewaspadai para pemain depan lawan karena kecepatan mereka terbilang tinggi.

“Soal instruksi khusus bagi para pemain, kita lihat saja besok di lapangan,” pungkasnya.

 

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan