Lagi-lagi Kebakaran Akibat Kompor Terjadi di Rembang

Rabu, 1 Agustus 2018 | 18:30 WIB

Gerobak milik pedagang cilok Warga RT 6 RW 2 Desa Sumberjo Kecamatan Rembang terbakar, pada Rabu (1/8/2018), sekitar pukul 10.30 WIB. (Foto: mataairradio.com)

 

REMBANG, mataairradio.com – Gerobak milik pedagang cilok Warga RT 6 RW 2 Desa Sumberjo Kecamatan Rembang terbakar, pada Rabu (1/8/2018), sekitar pukul 10.30 WIB.

Sarpani salah satu Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Rembang mengungkapkan, api berasal dari kompor gas milik pedagang cilok yang mengalami bocor pada regulator tabung.

“Kompor gas yang bocor pada regulatornya itu ditaruh di dalam gerobak. Karena pengap tidak ada sirkulasi udara, kemudian tersulut api dari sumbu kompor, sehingga membakar pada sebagian gerobak,” ungkapnya.

Ia mengatakan, api hanya membakar bagian depan pada gerobak dan berhasil dipadamkan oleh warga sekitar.

Tidak ada korban jiwa akibat peristiwa itu, karena saat terjadi kebakaran sedang sepi pembeli.

“Hanya gerobaknya saja yang terbakar. Api tak sempat merembat, karena langsung dipadamkan warga sekitar.

Tidak ada korban jiwa. Hanya saja, Ayu pemilik gerobak tersebut pingsan setelah mengetahui gerobaknya terbakar,” imbuhnya.

Ia mengimbau kepada masyarakat khususnya penjual makanan keliling, supaya rutin mengecek tabung gas dan memeriksa selang kompor sebelum digunakan.

 

Penulis: Mukhammad Fadlil
Editor: Mukhammad Fadlil

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan