KPU Rembang Rilis Maskot Pilbup 2020

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:56 WIB

Maskot Pemilihan Bupati (Pilbup) Rembang 2020. (Foto: mataairradio.com)

 

REMBANG, mataairradio.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rembang merilis maskot Pemilihan Bupati (Pilbup) Rembang 2020, pada Ahad (8/12/2019) pagi, di Halaman Kantor KPU setempat.

Ketua KPU Rembang Ika Iqbal Fahmi menjelaskan, hal itu sebagai upaya mensosialisasikan Pilbup Rembang 2020, yang akan digelar pada 23 September 2020, mendatang.

Ia mengungkapkan, maskot Pilbup Rembang 2020 kali ini mengusung salah satu fauna identitas Rembang, yakni kijang.

“Tahapan Pilbup Rembang 2020 sudah dimulai. Hari ini (8/12/2019) kita adakan ‘launching’ bahwa tahapan sudah dimulai.

Yang kedua, kita mengenalkan maskot dan ‘jingle’ Pilbup Rembang 2020. Kita maskotnya kijang alas, fauna resmi Kabupaten Rembang,” tuturnya.

Sebagai simbol peresmian “Launching” Pilbup Rembang 2020, pihak KPU setempat mengadakan kegiatan sepeda santai yang diikuti seratusan pesepeda dari komunitas pesepeda di kabupaten ini.

Acara dimeriahkan dengan pementasan musik oleh grup “band” lokal Rembang dan pembagian berbagai hadiah menarik secara undi.

 

Penulis: Mukhammad Fadlil
Editor: Mukhammad Fadlil

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan