Korban Tabrak Lari Di Ringin Meninggal Seketika

Selasa, 2 April 2019 | 19:21 WIB

Yamaha Vixio dengan Nopol K-2776-NM yang dikendarai oleh Nur Kholik (24) warga Rt 02 Rw 03 Desa Tengger Kecamatan Sale yang menjadi korban tabrak lari jalan Pamotan-Japerejo pada Senin (1/4/2019) malam. (Foto: mataairradio.com)

 

 

PAMOTAN, mataairradio.com – Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Pamotan-Japerejo tepatnya masuk tanah Desa Ringin kecamatan Pamotan pada Senin (1/4/2019) malam tepatnya pukul 20.00 waktu setempat.

Kasat Lantas pada Polres Rebang AKP Roy Irawan menceritakan semula sepeda motor jenis Yamaha Vixio dengan Nopol K-2776-NM yang dikendarai oleh Nur Kholik (24) warga Rt 02 Rw 03 Desa Tengger Kecamatan Sale berjalan dari arah barat ke timur sedangkan dari arah berlawanan berjalan kendaraan yang tidak diketahui identitasnya.

Sesampai di TKP kendaraan yang tidak diketahui identitasnya tersebut menabrak Yamaha Vixio, karena keadaan sepi dan kondisi hujan kendaraan diketahui identitasnya tersebut meninggalkan korban menuju ke arah barat.

Posisi akhir SPM Yamaha Vixio beserta pengemudi yang terluka parah di bagian kepala berada di badan jalan sebelah utara. Nur kholik diketahui meninggal dunia dilokasi. Jenazah langsung dibawa kerumah duka untuk segera dimakamkan keesokan harinya.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan, hal tersebut terkendala karena waktu kejadian kondisi sepi dan saksi yang ada sangatlah minim.

Roy mengimbau kepada warga agar berhati-hati dalam berkendara dan lebih mementingkan keselamatan diri, apalagi kondisi jalan yang banyak berlubang serta cuaca yang kurang mendukung untuk berkendara.

“Keselamatan sangat penting, maka kami imbau agar melengkapi kendaraannya dengan surat-surat serta helm. jangan lupa cek kendaraan agar kondisinya prima baik,” pungkasnya.

 

 

Penulis: Mohamad Siroju Munir
Editor: Muhammad Fadlil

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan