Ketua DPD Nasdem Doakan Mashadi Segera Sembuh

Rabu, 15 Mei 2019 | 13:51 WIB

Mashadi, diprediksi terpilih menjadi legislator dari Dapil Rembang 3 Sluke-Kragan pada pemilu serentak 2019. (Foto: facebook.com)

 

REMBANG, mataairradio.com – Ketua DPD Nasdem Kabupaten Rembang Bayu Andrianto berharap salah satu kader terbaik partai Nasdem yang diprediksi terpilih menjadi legislator dari Dapil Rembang 3 Sluke-Kragan Mashadi segera sembuh dari sakitnya agar bisa bertugas menjadi wakil rakyat.

Saat dihubungi reporter mataairradio.com, Bayu menyatakan saat ini Mashadi masih dalam proses penyembuhan dan meminta doa kepada semua pihak untuk kesembuhannya.

“Yang bersangkutan saat ini proses penyembuhan Mas, mohon doanya juga agar beliau bisa menjalankan tugasnya sebagai anggota dewan periode 2019-2024,” ungkapnya.

Dari informasi yang didapat, Mashadi terpilih menjadi anggota dewan dengan suara tertinggi di internal partai sebesar 3170 suara selisih sedikit dengan Maliki Nurudin yang mendapatkan 2721 suara dengan dengan jumlah total suara partai sebesar 8074 suara.

Dengan perolehan suara sebanyak 8074 suara, Partai Nasdem berhak mendapatkan satu kursi di Dapil Rembang 3 bersama dengan PDIP, Hanura, PKB, PAN, Demokrat, dan PPP.

Ketua KPU Rembang Iqbal Fahmi saat dikonfirmasi menyatakan belum ada pengumuman resi dari KPU sebelum tanggal 22 Mei mendatang, namun perolehan jumlah kursi maupun jumlah suara bisa dilihat di website KPU Rembang pada form DB1 sehingga bisa dilihat siapa saja yang mendapatkan kursi. Karena form DB1 adalah hasil rekapitulasi tingkat kabupaten beberapa waktu yang lalu di Balai Kartini.

“Kita belum pengumuman resmi Mas, namun bisa dilihat di website KPU Rembang,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Bidang Organisasi DPD Nasdem Kusnadi juga berdoa Mashadi segera sembuh dan bertugas menjadi legislator, namun dirinya berharap ada pembahasan internal terkait hal ini. Apalagi beberapa waktu lalu di salah satu media tertulis yang terpilih mewakili Dapil Sluke-Kragan adalah Maliki Nurudin dan bukan Mashadi sehingga menimbulkan beberapa pertanyaan diinternal kader.

“Kemarin ada salah tulis atau entah gimana mas, nah itu seharusnya ada klarifikasi pimpinan,” pungkasnya.

 

 

Penulis: Mohammad Siroju Munir
Editor: Mohammad Siroju Munir

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan