Kejurprov Catur, Rembang kembali Targetkan Dua Emas

Senin, 8 Mei 2017 | 15:39 WIB

Ilustrasi. (Foto: http://kriminalitas.com)

 

REMBANG, mataairradio.com – Pihak Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Rembang kembali mematok target mampu meraih dua medali emas dan satu medali perak pada ajang Kejurprov di Purwokerto pada 15-19 Mei mendatang.

Ketua Percasi Kabupaten Rembang Daryono mengatakan, target tersebut realistis karena pada kejuaraan yang sama tahun lalu, para pecatur dari kabupaten ini juga meraup hasil berupa raihan dua emas, satu perak, dan satu perunggu.

Kepada mataairradio.com, Daryono menyatakan akan mengirimkan 11 atlet catur terbaiknya, terdiri atas pecatur senior putra enam orang, lalu pecatur junior empat orang, dan pecatur senior putri satu orang.

Enam pecatur senior putra masing-masing Subkhan, Lukman Hakim, Supriyadi, Mat Ruju, Teguh Hendratmo, Dodik Mardiyanto. Empat pecatur junior masing-masing Guswan Aziz, Albina Sofa, Zahro, dan Ayu Tri pamungkas. Adapun pecatur senior putri atas nama Lia.

“Medali emas kami targetkan kembali diraih oleh Guswan dan Sofa. Zahro yang pada Kejurprov di Tawangmangu tahun lalu dapat perak, tahun ini kita targetkan minimal perak; syukur kalau bisa dapat emas. Mat Ruju kita juga harapkan bisa dapat perunggu,” katanya.

Guna mewujudkan target tersebut, pihaknya sudah intensif memberikan dukungan sehingga para atlet giat berlatih. Menurutnya, berkaca pada potensi altet catur di Jawa Tengah, pihak Percasi Kabupaten Rembang optimistis bisa memenuhi target tersebut.

 

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan