Kecelakaan Karambol Banyudono, Satu Luka

Selasa, 28 Oktober 2014 | 14:18 WIB

 

Truk tronton ban dobel yang terlibat kecelakaan karambol di Jalan Pantura Banyudono Kaliori, Selasa (28/10/2014) sekitar pukul 05.30 WIB. (Foto: Pujianto)

Truk tanki yang terlibat kecelakaan karambol di Jalan Pantura Banyudono Kaliori, Selasa (28/10/2014) sekitar pukul 05.30 WIB. (Foto: Pujianto)

 

KALIORI, mataairradio.com – Kecelakaan karambol melibatkan dua truk dan satu bus terjadi di Jalan Pantura Banyudono Kecamatan Kaliori pada Selasa (28/10/2014) pagi sekitar pukul 05.30 WIB. Satu orang mengalami luka memar di dada, akibat kecelakaan tersebut.

Kecelakaan bermula ketika truk tangki bernomor polisi N 8294 UC, melaju dari arah barat menuju timur. Sementara dari arah berlawanan, melaju truk ban dobel bernomor polisi L 8243 UR dan bus bernomor polisi K 1430 AH.

“Sesampainya di lokasi kejadian, sebelah barat pertigaan arah menuju Desa Bogoharjo, truk tangki tiba-tiba oleng ke kanan, sehingga menabrak truk ban dobel. Bus yang melaju di belakang truk ban dobel pun turut menubruk,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Rembang Iptu Muhammad Ismail.

Akibat kecelakaan karambol ini, menurut Ismail dari catatan petugas polisi di lokasi kejadian, sopir truk tangki yang bernama Saiful Mawardi (36), warga Ploso Surabaya, mengalami luka nyeri di dada.

“Diduga, sopir truk tangki kelelahan dan mengantuk, sehingga hilang kendali kemudi dan oleng ke kanan. Beruntung tidak sampai ada korban jiwa dari kasus kecelakaan ini,” tandasnya.

Meskipun demikian, selain sopir truk tangki yang harus dilarikan ke rumah sakit, polisi mengamankan sementara untuk diperiksa, sopir bus dan sopir truk ban dobel.

“Pantura Kaliori memang titik jenuh dan titik lelah mengemudi. Berulang kali imbauan kami berikan agar tidak memaksakan mengemudi kalau sudah lelah, apalagi mengantuk. Namun imbauan ini kerap kali diabaikan oleh sebagian sopir,” pungkasnya.

 

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan